Daftar kata paling anyar
Up!
0
Down!
HARapan KOSong
A: "kenapa lo putus sama dia?"
B: "abis,dia Harkos.sebel gue!"
Up!
0
Down!
Bos itu panggilan temen akrab di malang...
Malang terkenal dg bahasa gaul walikan... Yakni bahasa ƴang di bolak balik...
Kata bos itu aslinya sob, kpendekan dari kata sobat atau sahabat...
Ayas: Bos, ayas di panggil memes ni, ntar dulu ya...
Umak: oк, jangan lama2 ya bos
Up!
0
Down!
Jomblo tapi Happy
A:Haha gue itu Jompy .Ngak kayak lo
B:iih biarin
Up!
0
Down!
Speak yang arti nya omong kosong/bohoong
A: ehhh masa gua jalan loh sama dia kemarenn
B: ahhh lu mah speak kalii :p
Up!
0
Down!
Bake adalah singkatan dari "Biasa Ajja Kallee"
Misalnya nya kalian sedang mengobrol, dan teman ngobrol kalian lebay/berlebihan lu tinggal jawab " BAKE lu". Jadi lebih halus.
Endi: bray kucing gue bray, kecebur sumur sampe mati (sambil nangis sedih dan lebay)
Aldy : ah BAKE lu ( sambil mengkerutkan wajah seperti ilfil..
Up!
0
Down!
Najong artinya najis.
Najong banget dah gua dipeluk dia.
Up!
0
Down!
epenkah singkatan dari kalimat "emang penting kah?". sebuah ungkapan takjub, kesal, kaget. Penggunaan kata epenkah tergantung pada situasi & kondisi yang terjadi.
A : "eh cuy, elo kecilin volume radionya dong, gue lagi belajar nich"
B : "epenkah?"
A : "cupentoh!"
B : "gak usah sewot kalee, yauda deh volumenya gue kecilin".
Up!
0
Down!
kata "grembiyang™" merupakan bagian dari bahasa jawa yang berasal dari daerah selopuro, blitar. grembiyang™ artinya gosong.
A : "woi ndes, lak mu nggoreng endog gek ndang diwalik ben ora grembiyang™".
B : "tulung walikno ndes, aku jik turu"
A : "okeeee ndes, wani piro?".
B : "hahaha kampret !!!!"
Up!
0
Down!
Tipar merupakan singkatan dari "Tijel Parah". Dapat disimpulkan bahwa Tipar adalah keadaan di saat seseorang berkata-kata/bertingkah laku/berekspresi dengan tidak jelas yang sudah keterlaluan parahnya.
A: Eh gue mau minum tapi gelasnya jauh banget. Eh engga deh ternyata ada di sini gelasnya, tapi tadi gue mau ngapain ya pake gelas ini? Oh iya mau minum. Loh loh kalo mau minum yang harus gue lakukan apa ya?
B: Apaan sih lo? Tipar lo!!
Up!
0
Down!
bagus sekali,apek banget (bhs jawa)
bagus sekali
agan: bro ini ada barang, maukah?
me: keadaannya gimana?
agan: kalo secara keseluruhan tu barang A1.
Punya usulan arti kata gaul?
Lihat daftar kata ter-paling di Kitab Gaul
Daftar kata-kata gaul yang paling baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling banyak didukung oleh pengguna.
Daftar kata berdasarkan huruf awal
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z