Daftar kata paling anyar
Up!
0
Down!
berasal dari bahasa inggris THANKS A LOT yang artinya terimakasih banyak
TAL ya guys
Up!
0
Down!
(Kalo Suka Bikin)
A: Boleh ngk pinjam Hp loo???
B: Kasubi...!!!!
Up!
0
Down!
Artinya penyemangat
Moodboster gue ilang gara2 liat mantann -___-
Up!
0
Down!
berangkat
a : guys, angkringan yuks..
c : brangki....!
Up!
0
Down!
Intro adalah singkatan dari intrograsi
A:intro dong

B:nama gua blabla,tinggal blabla,udah punya pacar,sekolah di blabla
A:oh gitu yahh makasiih yanh
Up!
0
Down!
singkatan dari "ada duit semua lancar"
you : susah ya mas lulus tes pegawai
me : ADSL lah mas
Up!
0
Down!
Artinya jalan tanpa alas kaki...
Sekarang nyeker mengalami perluasan makna sbg kata sindiran. Yakni yang biasa naik kendaraan mewah tapi malah naik kendaraan umum
Supir angkot: bos, tumben skrg nyeker??
Umak: anjrit ni sopir! ud ah gak usah banyak cingcong, jalan aja skrg...
Sopir: lagi ngetem bos santai aja!
Umak: huuhh, dasar! Pake jasa kilat dong biar banyak penumpangnya, pake ngetem sgala macam kendaraan keong
Up!
0
Down!
Minggu ceria
Hari minggu di rumah aja nih? Micer yuk, udah lama gak hahahihi nih
Up!
0
Down!
(Manusia Jelmaan Iblis)
Dasar MAJELIS lhoo ngk tau d untung
Punya usulan arti kata gaul?
Lihat daftar kata ter-paling di Kitab Gaul
Daftar kata-kata gaul yang paling baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling banyak didukung oleh pengguna.
Daftar kata berdasarkan huruf awal
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z