Daftar kata paling anyar
Up!
0
Down!
Artinya adalah Mas-mas ganteng. Laki-laki yang sudah jadi mas-mas, namun berparas tampan.
"Eh onoh noh, ada masteng haha"
Up!
0
Down!
Jangan marah
C'mon friend don't be made, i just kidding
Up!
0
Down!
BT itu singkatan dari Bored Totally artinya bosan--> Benar-benar
A. Eys, loe ada kerjaan gak???
B. Gak ada, Gan, maen yokk bete banget gua
Up!
0
Down!
istilah singkatan di dunia komputer yaitu: ''Install ulang''
gw pengen inul laptop gw tapi, yang murah di mana ya bro?
Up!
0
Down!
orbabil singkatan dari orang baru labil
Dina : gue harus gimana nih bil??
Bilqist : aah lu kayak orbabil
Up!
0
Down!
ia berasal diri kata ia
cuman di balik aja
A:bro ntar lu barengan sma gwe yah
B:ai bro
Up!
0
Down!
Makan Gaji Buta
A : ehh lu gak kerja ?
B : males ah gue
A : dasar lu magabut doang!
Punya usulan arti kata gaul?
Lihat daftar kata ter-paling di Kitab Gaul
Daftar kata-kata gaul yang paling baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling banyak didukung oleh pengguna.
Daftar kata berdasarkan huruf awal
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z