Daftar kata paling anyar
Up!
0
Down!
"Emesh" berarti Gemes
A: Ihhh... Cantik bgt kek Arab :3 Emesh dehh.... :3
B: Makasih yang lebih-lebih :3
Up!
0
Down!
biasanya digunakan sebagai panggilan senior ke junior sesama laki-laki.
agan 1 : eh tong minjem korek
agan 2 : nih bang
Up!
0
Down!
ekspresi tidak percaya, terheran-heran; ekspresi terkejut, tapi malas memberi tanggapan lain, berasal dari kata "sumpah kon" (kon: kamu, dalam bahasa Jawa ngoko)
A: Hey, ada kabar gembira untuk kita semua!
B, C: Apa, apa??
A: Kini, kulit manggis ada ekstraknya!!
B, C: sumpaon! -_- hadeh
A: Hey, si Gerhand dapet IP 4 semester ini!
B: sumpaon!! *terkagum-kagum tak percaya dan jeles*
A:
Up!
0
Down!
songong/sombong banget
sobang sih lo jadi anak
Up!
0
Down!
Aku \ saya
"Mau pergi kmana?"
" atik mw latihan ni"
Up!
0
Down!
Domo kebalikan dari Omdo. Omdo = Omong Doang
"eh katanya lu mau beli iphone 6?"
"kaga jadi coy ga ada duit"
"ah domo lu taik.."
Up!
0
Down!
Gelo itu arti dari kata gila. Jadi, kalo misalnya temen kita lagi berperilaku seperti orang gila, ga jelas gituh pasti diejek "gila" maka dari itu dalam daerah saya kata "gila" diubah menjadi "gelo"
Cewe1: dih, lu gelo banget dah !
Cewe2: gelo itu apa??
Cewe1: Gila !
Cewe2: -_-
Up!
0
Down!
artinya "apa-apa pengen"
A : eh, lo pake kostum yang ini aja ya...
B : ih, gw gak mau!!! gw maunya yang warna pink!
A : apeng banget sih lo!
Up!
0
Down!
bahasa inggris yang artinya kangen
i miss you (aku kangen kamu)
Up!
0
Down!
Kencong itu artinya Miring, atau orang bilang "Mencong"
Cowo1: Woy, Kencong tuh meja nya !
Cowo2: kencong apaan woy !
Cowo1 : Miriing !!
Cowo2: Celengan -_-
Punya usulan arti kata gaul?
Lihat daftar kata ter-paling di Kitab Gaul
Daftar kata-kata gaul yang paling baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling banyak didukung oleh pengguna.
Daftar kata berdasarkan huruf awal
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z