Daftar kata paling anyar
Up!
0
Down!
biasanya ini ada di facebook kalo orang udah menambahkannya sebagai temannya
A : TFA ea
B : ea sama-sama
Up!
0
Down!
Mandeha dalam bahasa gorontalo atau mentega dalam bahasa indonesia. Kata ini juga biasa ditempelkan pada orang yang bermulut besar/cerita tinggi.
A: Kemarin tidak sempat ke Paris.
B: Ah, mandeha kamu.
Up!
0
Down!
brsl dr Bhs Madura PeJe ( Pera' Jenji ) yg artinya "cma jnji"
Ex:
A : ktanya kmren mau krumh..??
B : sorry qhu sbuk.,
A : aahh... PeJe loe...
Up!
0
Down!
berasal dri bhs madura calo ( caca colo' ) yg artinya cma ngmong doang
hainor ; qhu syang bwnget ma km..
sika ; aaah... km calo.,
hainor ; bneran syang...
Up!
0
Down!
MID - TENGAH
NIGHT - MALAM
MIDNIGHT - TENGAH MLM
ANA : JAM 12 MLM NIH
ANI : MIDNIGHT MAKSUDLU?
ANA : IYA, PULANG YUK
Up!
0
Down!
YSS singkatan dari "Yo Seng Sabar"
ani : " gue baru putus sama pacar gue.... hum...!! :'( "
Fanny : "YSS ya Ni... :) "
Up!
0
Down!
STALK - MENGIKUTI
STALKING - MENGIKUTI SESEORANG
STALKER - YG MENGIKUTI
X : EH LU NGESTALK FB GW YA
STALKER : IYA, HEHEHE
Up!
0
Down!
Biasa digunakan di forum-forum besar yang berarti nubie / newbie tolol, sebutan untuk member baru disuatu forum yang tidak tahu apa-apa atau suka melanggar rules forum. Terkadang bagian "tol"-nya juga suka diganti dengan kata Kon***.
Yah, si nubitol ini lagi-lagi buat trit gaje nich...
Up!
1
Down!
Ya ampun, masyaallah
Ya saman capek sekali hari ini
Up!
0
Down!
Artinya Keren,gaul,g ndeso
Gitu aja yg gue tahu
Wow km cool(keren) skali
Punya usulan arti kata gaul?
Lihat daftar kata ter-paling di Kitab Gaul
Daftar kata-kata gaul yang paling baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling banyak didukung oleh pengguna.
Daftar kata berdasarkan huruf awal
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z