Daftar kata paling anyar
Up!
0
Down!
Biasanya kata itu di pakai untuk orang berbica yang mau ngelucu tapi sebenarnya gak lucu.
*hahah heh gw tadi ngeliat orang lagi nyuci baju terus baju nya kena koyoran ayam hahaha *
"Du du du du du"
Up!
0
Down!
Kesalahan pada penulisan sebuah kata sehingga menjadi kata lain
Iya aku udah tahi semuanya kok. [Typo antara huruf u menjadi I, seharusnya tahu]
Up!
0
Down!
Friend Sign. Foto selfie sambil bawa kertas yang ada tulisan namanya seseorang. Biasanya dijadikan simbol pertemanan / buat pacar juga boleh.
X : pengin bikin fs tapi gktau mau nulis nama siapa, masa ya nama gue sendiri.
Y : nama gue aja bro..
X : mau? Oke entar gue bikinin
Up!
0
Down!
Sa artinya "bisa" dan ae "aja". Jadi artinya bisa aja
A: Lu ganteng bangettt
B: Sa ae deh
Up!
-1
Down!
Artinya kamu jelek wekkkkk :P hahahahaha. Situasi penggunaan yang paling umum adalah saat speechless ketika dipuji.
Saya: Sayang, kau tahu bahwa senyumanmu menerangi duniaku? Kenyataannya, keberadaanku tidak pernah secerah dan semenarik ini.... Semua sejak kamu datang ke dalam hidupku
Dia: Cie sayangku cie kemek kemeklah hahahaha
Up!
0
Down!
kata tipeng adalah kata bohong dari bahasa daerah kab. batang
a. Bro, darimana?
b. dari rumah temen
a. ah tipeng lo
Up!
0
Down!
yang artinya Maaf baru balas
A:kamu besok sekolah atau tidak
B:Mbb,iya gua sekolah
Up!
0
Down!
like and comment
A: DPnya lucu amat >.<
B: iya dong.. jangan lupa L+C yaa
Up!
0
Down!
like plus coment.
kata ini di gunakan untuk meminta like dan koment pada jejarig sosial
jangan lupa L+C yah
Up!
0
Down!
PHP adalah kepanjangan dari panakko HP
Cowok A : Ayahang Siapo Na Mancilok Hp Mbo Pantek Umak Ang, Ayahang Gandek pantek, Pulangkan HP Mbo Jaya
Punya usulan arti kata gaul?
Lihat daftar kata ter-paling di Kitab Gaul
Daftar kata-kata gaul yang paling baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling banyak didukung oleh pengguna.
Daftar kata berdasarkan huruf awal
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z