Daftar kata paling anyar
Up!
0
Down!
Jalan Jalan Pagi
jjp nya ke alun-alun aja dah,mumpung lagi rame tuh!
Up!
0
Down!
Ciri ciri cewe cantik
Tg:eh ada cici tuh
G:itu mah Pacar gw
Tg:owh,maaf bro
Up!
0
Down!
Tidak Ada, digunakan untuk menjawab pertanyaan tentang keberadaan seseorang/benda
kletek : boss loe mane tek ?
kletuk : tarada disini !
Up!
0
Down!
Aja / Gitu Loh, digunakan untuk menunjukan identitas diri, kebanggaan atau Prestasi
brotok : bru, loe hebat banget yang di pertandingan tadi malam
burutuk : siapa dulu donk'z brutuk Cuoy
slepek : slu, ini formulir di isi nama apa yah?
slupuk : di isi, Slupuk Cuoy
Up!
0
Down!
Berani Tampil Beda
A : kok kamu kemaren pake baju item-item sih kayak mau ngelayat?
B : BTB dong
Up!
0
Down!
Kata buat bilang lo kecewa
alah kanstal bener lah lo ini
Up!
0
Down!
Ciri ciri cewe cantik
G:Eh ada Cici Tuh
TG:cici ªpa̲̅ Tuh
G:Ciri-Ciri Cewe cantik
Up!
0
Down!
single woles anti galau
"duuh, gw galau berat nih"
"buat apa? kayak gw donk, swag!"
"apaan tuh?"
"single woles anti galau!"
Up!
0
Down!
jomblo ngenes
a : jones itu apaan sih ?
b : jomblo ngenes.
a : contoh nya ?
b : ya seperti lu, jomblo yang meratapi takdir nya sebagai jomblo.
a : lu juga tuh, asik main komputer aja. lu jones deh !
b : yayaya, gw tw
Up!
0
Down!
memang, disingkat mang dengan ngambil beberapa huruf terakhir
niko : om ndraa kok loe muter-muter mulu sih kayak setrikaan
ndraa : mang kenapa bray, masbuloh ?
Punya usulan arti kata gaul?
Lihat daftar kata ter-paling di Kitab Gaul
Daftar kata-kata gaul yang paling baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling banyak didukung oleh pengguna.
Daftar kata berdasarkan huruf awal
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z