Daftar kata paling anyar
Up!
0
Down!
buat cat rambut berwarna warna gitu
anbl: "eh lulus skolah ombre gak?"
hndy: "ombre warna apaan?"
anbl: "biru campur pink aja"
Up!
0
Down!
Sinonim gaul kata BANGET / BINGIITTSS
A : "Lu dah kenyang gak habis tadi gw traktir ?"
B : "Udah kenyang cikiwir
(Udah kenyang banget)
Up!
0
Down!
saza adalah "saja" cuman dipleset2in gitu
a; "mau kemana nih?"
b; "dugem sazaaaa hahaha"
Up!
0
Down!
singkatan dari "oke deh"
v: "gue jemput jam 7!"
a: "okd"
Up!
0
Down!
arti : "singkatan dari kata" NGAwur Banget LU
diambil juga dari bahasa daerah tegal yang berarti tentang komentar thd sesuatu yang agak konyol
guru : cahyadi coba kamu jelaskan hubungan tentang hukum newton dengan gaya pegas ?!
cahyadi : setau saya sih hubungan mereka baik2 aja ya pak.. (dgn muka inosence)
guru : Ngablu ah kamu ini !!! makanya jgn ngobrol sendiri kalo guru sdg menerangkan
Up!
0
Down!
klepet mengambil barang seseorang dan tidak dikasih kembali
a: Siapa ambil pulpen gw???
b: mungkin si C klepet lagehhh
a: pasrah aja gw, untung kesekian kalinya barang gua di klepetin mulu dahh -__-
Up!
0
Down!
Be A Beh
ijin nabung dulu ya,udah kebeled nih
Up!
0
Down!
Jones (Jomblo ngenes)
Co: Udah punya pacar ya?
Ce: Gw Jones (jomblo ngenes)
Co: ya udah pacaran yuk?
Ce: yukk!!
Up!
0
Down!
Cepu itu pengaduan
"Aahh, dkit dkit cepu lo" (pengaduan)
Punya usulan arti kata gaul?
Lihat daftar kata ter-paling di Kitab Gaul
Daftar kata-kata gaul yang paling baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling banyak didukung oleh pengguna.
Daftar kata berdasarkan huruf awal
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z