Daftar kata paling anyar
Up!
0
Down!
tidak menyenangkan.
Fun >< Jaemi
Fun >< Jaem
Fun >< Jam
Fun >< Jams
Diambil dari seorang pria bernama Kim Namjoon.
A: Ah gile.. sms nggak dibales, ngapain aja sih?
Got no jams banget nih orang
Up!
0
Down!
bauu biasanya kta ini untuk org yg blum mandi
bottonya ini anak,pasti belum mandi.
Up!
0
Down!
Jones adalah kependekan dari Jomblo Ngenes
Tetapi banyak yang salah mengartikan dan menyebutkan menjadi Jomblo Is Happines
Biasanya orang yang menyebutkan jones itu menjadi Jomblo Is Happines itu lebih ngenes di banding Jones.
A : Eh lu main pc mulu jones amat.
B : Lah lu juga Jomblo Ngenes keles.
A : Kaga lah gw itu Jomblo Is Happines
B : Lah banyak ngeles aja kalo jones bilang aja jones
Up!
0
Down!
singkatan dari sayang
A: Sepatu lo bagus ya
B: Iya dong say
Up!
0
Down!
Pelesetan kata 'siap' biasanya diucapkan dengan memanjangkan a : shaaaap
A : Eh besok jangan telat datengnya ya!
B : Shaaaaaaap!
Up!
0
Down!
Nonton Hemat.
NOMAT (Nonton Hemat)
Tiap Senin
HTM Rp. 10.000,-
Up!
0
Down!
Pongo berasal dari plesetan kata bongo/bodoh yang di gunakan untuk memperhalus kata yang terdengar sedikit kasar
Misal, si A: eh lo tau gak gua tadi kepeleset tau disamping :D
Si B: lo ini makin gak penting banget sih, pongo-,
Up!
0
Down!
mutam itu artinya 'muka tampolan' atau ceming :v
kan biasanya kalo orang abis ditampol mukanya ceming, jadi muka tampolan (mutam)
wohh mutam wohh =))
Up!
0
Down!
Belakang dapur.
A: gue mau ke belanda dulu ya
B: emang lo punya uang?
A: maksud gue belakang dapur
Up!
0
Down!
O aja ya
A : eh aku cantik lho..
B : O j y
Punya usulan arti kata gaul?
Lihat daftar kata ter-paling di Kitab Gaul
Daftar kata-kata gaul yang paling baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling banyak didukung oleh pengguna.
Daftar kata berdasarkan huruf awal
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z