Daftar kata paling anyar
Up!
0
Down!
cantik (buat cewek)
ADD nih canss anaknya
Up!
0
Down!
Gaul bareng temen
Tony: ya loe d'mna ??
Tania: gue lg gbt, bntr lg plng
Up!
0
Down!
Gapleki berasal dari bahasa jawa yang artinya mnyebalkan, kurang ajar, ga tau aturan.
Kamu itu gapleki!!
Up!
0
Down!
anak gaul cirebon
a: lo anak mana sih?
b: gue anak agabon.
Up!
1
Down!
Kepo berasal dari kata Kepo-Sisasi alias Proses Kepo. Kepo : Rasa ingin tahu. Yah jadi Proses Rasa Ingin tahu. Kata ini gue pikirin saat kejadian Vic*y dan Za*kia.
A : Woy, coy. Elu tadi nembak si Cinta ya?
B : Ah, Keposisasi luu
Up!
0
Down!
dapat diartikan juga "males"
"luu gkk main broo ... ?? "
"nggkk ahh... awang :v
Up!
0
Down!
Bullshit
Bullshit itu bahasa inggris yang berarti omong kosong
A:agan aku sekarang pumya motor GP 1000cc
B:BS ,loh,,
Up!
0
Down!
Sebutan kau(kamu) dalam bahasa medan
A: Lek kau dimana
B: udah di depan aku-_-
Up!
0
Down!
GABIsaMIkir : biasanya di gunakan untuk orang-orang yg mikirnya suka lambat .
A : cerita panjang lebar
B : ngmong apa sie dari tadi ? koq gue kagak nymbung2 yak??
A : ih.. loe ya.. dasar GABIMI akutt..
Up!
0
Down!
songong
A:ehh lu senga banget
B:selow bro
Punya usulan arti kata gaul?
Lihat daftar kata ter-paling di Kitab Gaul
Daftar kata-kata gaul yang paling baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling banyak didukung oleh pengguna.
Daftar kata berdasarkan huruf awal
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z