Daftar kata paling anyar
Up!
0
Down!
suka ikut campur urusan org
kepo itu biasanya dilandasi rasa cemburu. misal,si A adalah mantan pacar si B Nmun si A Msih punya perasaan walaupun udah mantan. si B SBuk sms an sama si c. si A nanya k si B,eeh kamu smsan sama siapa sech. jdi si B brkata kepo bngetz sech
Up!
0
Down!
Anak CERewet
A : Eh kalo pakai hape ini jangan diinstal aplikasi ini,nanti bakal cepet ngehang.
B : Diem lo acer!
Up!
0
Down!
berat
Aduh ni keranjang isinya apaan sih? Kok borat banget ya?
Up!
0
Down!
TDR Adalah singkatan dari kata tidur
Co: Hy, lagi ngapain say?
Ce: Nich, lagi TDRan say!!
Up!
0
Down!
lawar itu artinya : bagus, ganteng, keren, cantik
Fans :Aris, kamu lawar banget sih :)
Aris :Gak lawar kok :D biasa2 aja :v
Up!
0
Down!
Rempong Rese,bisa juga dibalik2
c : bawa apaan sih loe?
b : koper
c : Aduhh rempong amat sih loe? Orang mau latian renang lu malah bawa koper.Tuh isinya apaan sih?
b : bola,boneka,cd,blablabla...
c : * swt * rere amat sih lu!
Up!
0
Down!
(sotr)= Sahur On The Road.
Adalah kegiatan makan(sahur) yang dilakukan oleh sekelompok orang (komunitas) yang di lakukan dijalan dan juga memberikan sahur(sedekah) kepada orang-orang(pengemis dkk) yang mereka temui di jalan.
Irvan,"Ded lu ikut SOTR ga ama komunitas motor gw... klo iya ajak Derry ya?"
Dedi,"Kapan Van? oke gw ikut.. nanti gw ajakin dia."
Irvan,"Oke Bro... waktunya nanti gw call again".
Dedi,"oke!"
Up!
0
Down!
Jalan Jalan Pagi
jjp nya ke alun-alun aja dah,mumpung lagi rame tuh!
Up!
0
Down!
Ciri ciri cewe cantik
Tg:eh ada cici tuh
G:itu mah Pacar gw
Tg:owh,maaf bro
Up!
0
Down!
Tidak Ada, digunakan untuk menjawab pertanyaan tentang keberadaan seseorang/benda
kletek : boss loe mane tek ?
kletuk : tarada disini !
Punya usulan arti kata gaul?
Lihat daftar kata ter-paling di Kitab Gaul
Daftar kata-kata gaul yang paling baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling banyak didukung oleh pengguna.
Daftar kata berdasarkan huruf awal
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z