Up!
12
Down!
Pemberi Harapan Palsu
capedee.. lu mah PHP mulu #sebel
Up!
5
Down!
Pemberi Harapan Palsu
dasar cowok PHP !!! nyesel gue deket ama lu !!!
Up!
4
Down!

PHP
merupakan sebuah singkatan dari Pemberi Harapan Palsu atau dapat diartikan sebagai omong kosong.
dasar lo cewe php!!! huft.. sebel !
PHP yang ente maksud bukan PHP bahasa komputer ya brow :D.
capedee.. lu mah PHP mulu #sebel
Up!
3
Down!
PHP merupakan singkatan dari : Pemberi Harapan Palsu
A : eh mana cewe yg kemarin lo bawa krumah gw?
B : gak tau ahh, gw di PHP-in sama dia :(
Up!
1
Down!
PHP (Pemberi Harapan Palsu)
Tuh cowo ninggalin aku :/
Kan Gue bilang dia itu PHP !!!
Up!
0
Down!
kepanjangan dari pemberi harapan palsu
gue sebel sama tu prang dia php
Up!
0
Down!
pemberi haR4pAn PalSuW
udah pedekate ehhhh malah ngelayab ama orang lain.
PHP bgt sih !
Up!
0
Down!
PHP merupakan sebuah singkatan dari Pemberi Harapan Palsu atau dapat diartikan sebagai omong kosong.
Dasar cowo muna bisa'a cuman nge PHP'in gua
Up!
0
Down!
kepanjangannya ''Pemberi Harapan Palsu''
Gua di PHP.in sama cewe gua men. Dia bilang mau lupain mantannya, tapi gua temuin foto mantannya di dompet dia
Up!
0
Down!
PHP => Pemberi Harapan Palsu
A : gue galau lg gra2 dya..
B : kan gue dh bilang dya tu PHP..
Up!
-4
Down!
powerhope
php gue sama loe
Kurang puas? Berikan usul definisi yang lebih baik.
Daftar kata berdasarkan huruf awal
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z