Up!
3
Down!
melebih-lebihkan sesuatu, diambil dari kata 'lebih' dengan logat keinggris-inggrisan pada huruf 'i' (dibaca 'ai')
A: "Gile, suara loe bikin kaca pada mo pecah..."
B: "Ah, lebay loe...."
Up!
1
Down!
LEBAY berasal dari bahasa toraja yaitu lettek bai yang berarti kaki babi
a : ke sawah yuk !
b : hari gini masih ke sawah,dasar LEBAY
Up!
1
Down!
Terlalu berlebihan
Lebay kali sih lo
Up!
1
Down!
Berlebihan, overacting.
I: *Loncat-loncat kegirangan*
J: "Lebay banget sih lo..."
Up!
1
Down!
berasal dari kata "lebih" yang artinya melebih-lebihkan sesuatu.
A : Ehh gw ganteng yah kayak Ariel...
B : Jangan lebay donk lu...
Up!
1
Down!
Lebay itu bisa di bilang "Manja" .biasa nya kebanyakan cewe yang suka lebay.
cewe : "aduh, kaki gw sakit banget !"
cowo : "ahh.. Lebay lu"
Up!
0
Down!
Merupakan hiperbol dan singkatan dari kata “berlebihan”. Kata ini populer di tahun 2006an. Kalo tidak salah Ruben Onsu atau Olga yang mempopulerkan kata ini di berbagai kesempatan di acara-acara di televisi yg mereka bawakan, dan biasanya digunakan untuk “mencela” orang yang berpenampilan norak.
lebay banged sih lo, ga usah kepedean deh.
Kurang puas? Berikan usul definisi yang lebih baik.
Daftar kata berdasarkan huruf awal
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z