Up!
4
Down!
Ma = Manusia
Ho = Homo
MaHo = Manusia Homo
A(co) = beb. Ntar malem check-in yuks
B(co) = oke beb. Ditempat biasa yaa. Aku engga mau dihotel yg kemarin
C(ce) = ih kalian berdua maho -_-
Up!
2
Down!
manusia homo
Kamu kok pake anting di kuping kanan, kayak maho aja...
Up!
2
Down!
Singkatan dari Manusia + Homoseksual
Sebutan yang digunakan bagi seorang laki-laki homoseksual, biasanya yang tercermin jelas dari omongan dan kelakuannya
Anto: Eh, gila seksi bgt tuh Cowo
Budi: Maho lo to, jijik.
Up!
1
Down!
Ma= manusia
Ho= homo
panggilan untuk cowo'' gay :)
Up!
1
Down!
manusia homo
ente maho ya kok pake anting
Up!
1
Down!
manusia homo
A :say kita kencan yuk?
B :y say tapi di tempat romantis y say
C :DASAR MAHO LU!!!!!!
Up!
-1
Down!
Manusia Homo
Cowok yang suka sama cowok
Up!
-1
Down!
manusia homo
jauhan deh dari gw.. Dasar maho lu!!
Up!
-2
Down!
singkatan dari "Manusia Homo" . sebutan untuk cowok" yang ngaku cewek... trus menggunakan statusnya sebagai cewek untuk mendapatkan keuntungan di dunia maya...
awas , disebelah ane ada maho.. *maho detected*
Kurang puas? Berikan usul definisi yang lebih baik.
Daftar kata berdasarkan huruf awal
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z