Up!
23
Down!
berasal dari on the way = sedang di jalan
A : Di mana sih lo dah lama ni gw nunggu
B : sabar OTW nih
Up!
3
Down!
oke tunggu wae.
A : kmu keruma ku kpn..??
B : otw...
Up!
2
Down!
OTW adalah singkatan yang salah satu katanya berasal dari bahasa jawa..
Kepanjangan dari OTW adalah Oke, Tunggu Wae yang artinya, oke, tunggu aja..
Kalimat ini bisa dipakai sebagai alasan jika kita datang terlambat dalam suatu acara..
A : kamu udah dimana?? kita udah pada ngumpul nih di cafe biasa...
B : OTW.. (Oke, Tunggu Wae..)
Up!
1
Down!
dalam bahasa inggris yaitu, On The Way. yang berarti (di jalan)
A : kamu sekarang dimana?
B : udah otw nih..
Up!
1
Down!
OTW atau On The Way adalah kalimat untuk menunjukan seseorang ke tempat tujuannya.
gw lg OTW ke Bandung ni bareng gebetan baru
Up!
1
Down!
ora teko wae
rudi : kamu di mana ? dah mau mulai ni
dika : otw
dia ga pengen dateng tapi cuma bilang OTW (ora teko wae)
Up!
0
Down!
(otw) ok tunggu weh....
OTW itu asal mulanya kata yang berarti on the way
DIDIN: Cepet kumpul kesini
DADAN: (OTW) OK TUNGGU WEH.....
Up!
0
Down!
On The Way (Dalam Perjalanan)
A : udah sampe mana ?
B : otw...
Up!
0
Down!
On The Way. Kata ini dipake kalo kita lagi di jalan dalam-perjalanan
A: "Eh, udah dimana?"
B: "Lagi OTW, bentar lagi sampe kok"
Up!
0
Down!
berasal dari kata bahasa inggris on the road = dalam perjalanan
X: lo lagi dimana ni?
Y: Lagi OTW men
Up!
0
Down!
On the way (sedang di jalan)
A: lo dimana sih. Udah gue tungguin nih
B: ya ini aku OTW
Up!
0
Down!
Dalam bahasa inggris disebut On The Way yang artinya sedang dalam perjalanan
A=woi lu dmn ?? Lama banget lu
B= OTW.. Sabar aja
Up!
0
Down!
otw berasal dari bahasa inggris yaitu on the way. yang artinya dijalan.
A : eh, dimana lu?? lama banget nyampeknya.
B : iyha ni masih otw.
Up!
-1
Down!
singkatan dari kata On The Way,kalimat ini biasanya digunakan saat seseorang sedang dalam perjalanan menuju ke sesuatu tempat
otw singapore~
Kurang puas? Berikan usul definisi yang lebih baik.
Daftar kata berdasarkan huruf awal
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z