Up!
11
Down!
lucu, menggemaskan, biasanya diikuti dengan emoticon :3
Uhhh,,,, unyu banget sih kamu....
:3
Up!
6
Down!
- biasanya di pake untuk mengambarkan cewe yang tampil cute ( lucu gitu yang ngegemesin),
- imut, lucu, bikin gemes
- mungkin juga berasal dari kaya (m)unyu(k) yang mengambarkan tingkah lakunya yang lucu
Wuihh tuh lihat ada ce, unyu bangeett
Up!
5
Down!
Biasa juga digunakan dalam bentuk berulang seperti unyu unyu.
Sebuah ungkapan yang biasanya digunakan untuk menyatakan rasa kegemasan terhadap sesuatu, atau untuk menyatakan sesuatu yang bersifat lucu dan imut.
A: eh bow, liat deh tuh cowo lucu banget deh mukanya unyuu unyuu...
B: iya unyuuu unyuuu unyuuu aduh lucunya...
Up!
3
Down!
berasal dari bahasa inggris UNYU (You and Why You) dibaca berdasar nama huruf --> u = yu n = en y = way
Sebuah ungkapan yang maksudnya mengekspresikan kegemesan.
Pada akhirnya masuk dlm bahasa indonesia dan digunakan untuk hal-hal yang dianggap menggemaskan, lucu, imut, dsb...
UNYU so cute...
unyu banget sih anak kecil itu...
Up!
1
Down!
arti asli unyu itu adalah anak anjing
unyu banget sih lo (lucu benget lo kaya anak anjing)
Up!
1
Down!
unyu itu artinya Lucu, Ngegemesin..
A : kamu lagi dimana ?
B : di Hatimu.. :D
A : UNYU deh kamu.. :з
Up!
0
Down!
“menggemaskan”
pada perkembangannya digunakan sebagaimana emphasis pada segala kata untuk melukiskan “gemas” itu sendiri
kamu kok unyu banget sih…
Up!
-1
Down!
Unyu seperti kata imut
A:Kmu unyu banget yah
B:unyu apaan sih ?
A:Unyu itu gemesin
B:Oh,mksh
Kurang puas? Berikan usul definisi yang lebih baik.
Daftar kata berdasarkan huruf awal
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z