Hasil pencarian:
{{term.word}}

Daftar kata paling anyar

BL itu maksudnya "bom like" mksudnya Seseorang yg sering banget menyukai kegiatan org lain
A:kmu suka gk apa yg di lakukan org itu
B:aku sering bnget nge_BL dia di fb
LAma BAnget !!!
A : kamu ngerjain soal mudah 1 LABA
sih !
B : LABA, apa itu LABA ?
A : LAma BAnget....
Arti nya duduk nyantai
A: woy ngapain lu disini?
B: dutay aja. (duduk nyantai aja)
ngobrol sana sini (basa basi)
Wali kota yg baru datang itu terlihat kecipa kecipi dengan para undangan
"Shelli" singkatan dari Shet (Plesetan = Bushet) lincah sekali *** Buset lincah sekali. Intinya, kata ini dipakai saat tau orang ngelakuin sesuatu scr cepet. Kita baru buka kaus kaki eh dia udah jalan aja lengkap kaus kaki sama sepatu.
A : Eh gua mau pake kaus kaki dulu yakk.
B : Okey, gua udah nih. Yuk.
A : Shelli... Kita kan makenya bareng, kaus kaki kita samaan, sepatu kita juga. Shelli lu.
B : Ah lu mah ayuk cabut.
Krisar : adalah merupakan singkatan dari "kritik dan saran".
Biasanya kalimat tersebut digunakan untuk meminta kritik dan saran untuk sesuatu yang kamu buat.
minta krisarnya dong untuk gambar ini...
Kata lain dari "Sok Tahu"
A: kamu pasti suka nyontek yaa
B: keminter lu
Angkag-ungkug adalah bahasa lain dari jalan-jalan biasanya digunakan oleh anak muda jaman sekarang untuk menanyakan kepada teman di babakan.
Angkag-ungkug cari kekedik
Istilah untuk menyindir seseorang yang melakukan hal-hal yang dianggap kurang kerjaan atau mempermasalahkan hal-hal kecil.
A: "ih kok gw mendadak baper sama mantan gw lagi ya... dulu tuh gw tiap mau dianterin pulang naik motor pasti lupa bawa helm..."
B: "barangkali elu kurang piknik..."
'sok' dan 'in' maksudnya adalah ayok kesini
A : sokin lah MM
B : Oke gue kesana

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.