Hasil pencarian:
{{term.word}}

Daftar kata paling anyar

BIMAI : Bikin Makan hati
(suasana hati seseorang dalam menghadapi perilaku orang lain yang selalu menciptakan rasa kesedihan.
Bray : hei bro, kenapa lo ga bantuin si lay lagi.
Bro : males ahh.. bray, BIMAI doank.
Kata-kata "U mad bro?" bisa diartikan seperti " lo marah bro?" atau seperti kata-kata melecehkan, ngeselin
A : U mad bro soal kemarin malam? santai kali gua cuma bercanda...
B : Iya, gua juga tau kalo lu cuma bercanda doang
Mobil tua bangka. Biasanya merujuk ke mobil-mobil klasik yang sering jadi incaran kolektor
Toyota Hardtop adalah motuba incaran kolektor
Mengambil berkah (berkat), tuah
Acara itu diadakan ber-sempena perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.
Merupakan sebuah situasi dimana seorang sahabat (biasanya cowok) menyukai dan ingin menjadi pacar sahabatnya (cewek) namun si cewek tersebut mengaggapnya tidak lebih dari sekedar teman yang bisa diandalkan
A(cowok) dan B(cewek) adalah sahabat yang sudah sangat dekat. Diam-diam si A menyukai si B.
A (cowok) : " hei B lo mau gak jadi cewek gw? "
B (cewek) : " elo tuh terlalu baik untuk jadi pacar gw, bukannya temen lebih berharga dari pacar ya? "
( Si A kini berada dalam posisi Friendzone)
Berlambat-lambat (mengerjakan sesuatu dsb) atau sedikit demi sedikit.
Unyai amat lo ngerjain tugas hingga tidak selesai tepat pada waktunya
Singkatan dari "gak nyambung"
Contoh:ngomong apa sih loe bro "gabung" banget
1 hati
cecan adalah kependekan dari kata cewe cantik
A : Bro, lihat tuh ada cecan?
B : Ih cantik banget tuh cewe
Jomblo / bisa juga jomblo ngenes dalam bahasa arab yang digunakan santri :v
A : wah mofrod mabni nih
B : vangke, bukan vrooh, saya itu Jomblo sampe halal :v
by the end of the lesson i will be able to
bteotliwbat calculate the percentage of yield

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.