Hasil pencarian:
{{term.word}}

Daftar kata paling anyar

Bisa-Bisaan a.k.a Akal-akalan, sandiwara, tipu-tipuan yang dilakukan oleh seseorang.
Lu abis menang lotre? Ah, Bokis luu!
1 hati
Kata mirror berasal dari bhasa inggris yang berarti kaca/ngaca
A:kamu mau nggak jadi pacar aku
B:mirror dong loh
Plesetan dari favorit, kata ini sering digunakan oleh masyarakat kaskus.
Acong : lo tau pilem nya Johnny Sins ga bray?
Mumun : tau lah, orang Johnny Sins aktor kaporit gua
Sandi : Lah??
Apa sih sebenarnya COD itu?
Agan-agan pasti seringkali mendengar COD. Pasti yaah.. Kalo enggak, ya mgkn anda tergolong manusia purba😂
COD kepanjangan dari Cash On Delivery :
Artinya : Sebuah tipe transaksi (jual beli) dimana pembayaran barang dilakukan saat pengiriman barang tersebut (yang diperjualbelikan).
Kalau boleh pinjam istilah org dagang mah "Ada Uang Ada Barang"
😺: Barang pesanan sudah ada ini bos
😸: Oke saya ambil, kita COD di terminal bang
Singkatan dari MANtap JIWa
A : cuy liat dah tuh cogan
B : manjiw
Artinya adalah "hampir sampai".
A: Bray, skarang kita sutra ampar-ampar pisang di Jakarta!
B: Yongkru, Masbro!
Ngetren adalah kata ganti dari trending atau kekinian,atau juga bisa diartikan seperti populer
Contohnya,Yey kata kata gw di kitab gaul yg kata² tercyduk itu jadi paling ngetren,yeay
Buta Cinta
A : lo bucin ya ama dia
Semangat
Besok sekolah ya?
Mangat kakak
1 hati
NOS = iya dong
NOS berasal dari kata Nostalgia yang berarti kerinduan,bahkan kerinduan yang berlebihan.
Jadi,untuk menstabilkan rasa rindu,meskipun perih konon katanya orang yang mengalami NOSTALGIA banyak menyebutkan kata “IYA DONG”
Maudy : Lo gak sakit hati liat dia sama pacarnya?
Nur : NOS. Gua ga papa.
-chelariv-
1 hati

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.