Hasil pencarian:
{{term.word}}

Daftar kata paling anyar

Laper
Gua cikruk ni beli makan dong
IGG singkatan dari "I got games"
A : duh maaf ya, gw mau pergi dulu
B : kemana?
A : IGG
B : Oke lah
SALah KIRim
A : hai
B : maaf siapa ya
A : sorry salkir
B : oh ya
Gak ada guna, ga membawa manfaat
Menteri yang satu itu moyung banget, bikin aturan ga pernah yang ada manfaatnya.
Kata dari NICE sering dipake menjadi kata NAIS artinya bagus, keren
Ngomong masalah wheelie, alex emang ter-NAIS
Merupakan cara alay Thailand mengucapkan WKWKWKWKWK. Karena 5 dibaca Ha. Jadi, 555 berarti hahaha
555! I beat the monster
1 hati
Macet
Gila, hari ini Jakarta Macica banget
2 hati
Babet, singkatan dari Baru Banget.
Doi : Yang, udah saur?
Gue : Babet, duh kenyang sampe bego nih haha
Nah, gitu blee
Kegocek berarti mengelabui orang agar tidak berdaya lagi atau tertipu
A: Aku benci sama kamu
B: Benci?
A: Iya, benci - benar benar cinta
B: Anjas..... anjing pake jas, kegocek guee...
Left to Right
Artinya dari kiri ke kanan.
Menunjukkan keterangan yang ada di foto,
"L2R Nyokap, gue, Abang, Bokap, "

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.