Daftar kata paling anyar

Singkatan yg gw bikin sendiri utk nyingkat kata nggak usah
Bbm-an: Mau dianterin pulang nggak? / gwsh makasih :)
Plesetan yg tiba2 beredar gitu aja dimasyarakat yg bermakna pelit
Eh bagi pulsa dong / nggak ada gw / jawir lu
Berisik atau masalah kecil di besar2 in sampe berulang kali di bicarain
Gogos : woi bro, aku banyak uang neh (bla bla blablek)
Bobos : oyyala
Gogos : bobos, nih,,, enam jutaa,, mau ngga lo?
Bobos : oh,
Gogos : Woi bos! Mau ngga!
Bobos : aaak!! Nyasek ee,, ( GUBRAK)
nonton tv
novi dulu ahh . . . .
Garan pancing pada bahasa jawa disebut Walesan, kemudian dipakai oleh anak muda menjadi Alesan yang berlebihan
A : Tolong ambilin buku dong di sana
B : Nggak tau di mana bukunya, aku lagi sibuk nih
A : Garan Pancing lu !
1.'Get Well Soon' (cepat sembuh)
2. 'Ga Wafat Sekalian' biasa digunakan oleh anak-anak meme :v
A: sakit apaan lu cong? Gws ya.
A: eh sakit apaan lo cong? Gws yaa..
B: makasih
A: maksud gue ga wafat sekalian?
Arti: singkatan dari tai lalat nyempil
krn tai kalo dibaca cepet kedengerannya jadi te jadinya ya disingkat jadi tepil
Berawal dr seorang murid di sds nes di bilangan jkt yg ngejek tmn sekelasnya krn dia punya tai lalat yg nyempil.
X: ntar siang ikut gw yuk
Y: kemana?
X: kerumah si tepil
Anak kecil yg dianggap lucu. Bisa anak sendiri, ponakan, sepupu atau anak org lain. Biasanya dipake buat update status ky di path dll
status: Capek bgt nih abis ngajak dua krucil jln2 k mall
Bazeng berasal dari kata Anjing yang di perhalus menjadi Bazeng, dan dapat dengan bebas kita gunakan tanpa terdengar kasar di telinga orang lain. Biasanya dipakai kepada teman yang nyebelin
Kok lo bisa dapet nilai 90 tapi gue cuma 60 kan lo yang nyontek ke gue bro !? Bazeeeeng !!!!
Terima kasih
Plesetan biar imut aja
maacih y beb ud ditraktir baso/iya macama beb

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang paling baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling banyak didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.