Hasil pencarian:
{{term.word}}

Daftar kata paling anyar

Singkatan dari MANtap JIWa
A : cuy liat dah tuh cogan
B : manjiw
Artinya adalah "hampir sampai".
A: Bray, skarang kita sutra ampar-ampar pisang di Jakarta!
B: Yongkru, Masbro!
Ngetren adalah kata ganti dari trending atau kekinian,atau juga bisa diartikan seperti populer
Contohnya,Yey kata kata gw di kitab gaul yg kata² tercyduk itu jadi paling ngetren,yeay
Buta Cinta
A : lo bucin ya ama dia
Semangat
Besok sekolah ya?
Mangat kakak
NOS = iya dong
NOS berasal dari kata Nostalgia yang berarti kerinduan,bahkan kerinduan yang berlebihan.
Jadi,untuk menstabilkan rasa rindu,meskipun perih konon katanya orang yang mengalami NOSTALGIA banyak menyebutkan kata “IYA DONG”
Maudy : Lo gak sakit hati liat dia sama pacarnya?
Nur : NOS. Gua ga papa.
-chelariv-
lurahlu merupakan singkatan dari terserah lu. biasanya ini digunakan untuk menjawab tingkah/kata2 orang yg kurang masuk akal/aneh/terlalu menghayal.
bagas : woy liat nih masa kemarin gw minum energen jagung, masa rasanya rasa jagung ?
intan : lurahlu gas lurahlu
Best Friend Long Distance :
Temen/Sahabat Jarak Jauh.
-"gua punya BFLD asal Jogja!"
GAgaL Move oN
A: lo kenapa sih dari tadi? Gelisah melulu.
B: ini nih, gue galon gara gara liat nih foto.
(Foto suatu pantai yang dimana si B pernah kesana sama mantannya)
Cekunyem adalah singkatan dari Celanaku Nyempil. Situasi ini sangat menggangu, karena ini adalah situasi dimana celana atau celana dalam orang itu Nyempil pada sela sela pantat, contoh yang sangat sering ditemui adalah, bila pengguna menggunakan celana dalam kendor, lalu saat sholat dimana pengguna selesai dari posisi sujud atau rujuk celana dalam atau sarung pengguna selalu Nyempil.
Aduh, bentar yak, jalan duluan aja. Cekunyem nih, gak enak banget

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.