Hasil pencarian:
{{term.word}}

Daftar kata paling anyar

BAKA artinya BODOH.
Kalimat ini berasal dari bahasa jepang, yang biasa-nya di gunakan para pencinta anime.
Contoh Percakapan :
Misaki : Aku ada pertanya-an ni.!!
Yuchiro : Pertanyaan apa tuh..??
Misaki : 1+1 berapa..??
Yuchiro : 5 Dong..
Misaki : Dasar Kamu BAKA :v
1 hati
Singktan bhasa MD dek'remmah kabarreh, yng artinya apa kabar.
Reva: DRK syank??
Boy: baik syank..!!
Istilah kata Sengol
Knpa lu (teol =Senggol2)Gw
Abis lu dipanggil ngag denger2 Boy
istilah kata untug sebutan
orang2 yang suka hoax atau berbicara bohong doank
gimna sih rasanya (kuah acay)
sebutan ini istilahnya singkatan trsbt
eh lho dasar "kucaiy=kuah acay" bilangnya td lu di mall tp ini malah dirumah aja
istilah kata untug bilang seseorang cewe itu masug katagori Cantig
biasa nya para cwo yg bilang klo cwe trsbt 90% keatas type para cwog
Liat tuh cwe Anag kost2an Yg Baru"Jubang=Jual Banget" Ngak Bro
1 hati
istilah kata untuk memberikan motifasi atau semangat
baik kepada tman,pacar dan orang lain yg diperhatiin
cwo:sayang hari ini aku ikut audisi lho
cwe:oh iya,Chaio ya sayang
2 hati
Kata TBT singkatan dari "Tiba Teing"kata ini berasal dari bahasa manggarai,yang artinya terima kasih, atau dlm bahasa inggrisnya "Thank you"
Saya : sayang saya suda beli tiket
pesawat tdi.
Kamu: oh iya sayang,"Tiba Teing".
(terima kasih)
Aga gimana gitu
"liat tuh gambar badut AGG haha"
paling bisa
loe emang palbis dech
Receh itu kata seperti cabe cuman lebih murahan lagi. Kl cabe harga masi mahal kl receh kan murah. Digunakan saat mengatai orang
Dasar cewek receh lu. (Cewek murahan)
2 hati

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.