Hasil pencarian:
{{term.word}}

Daftar kata paling anyar

Ganana yang berarti Ga nahan.
Hujannya deras banget. bikin gakuku ganana
artinya : hujannya deras banget bikin ga kuat ga nahan karena dingin.
Kata terbalik Dari sikaT
A: Mantapa, Lu Takis aja sekarang !
B: Oke Coyyyy
Mati gaya
Itu orang pasti magay kalo udah ke tawan
singkatan dari pikasebeleun. kata dari bahasa sunda yang berati nyebelin. Biasanya digunakan ketika chat, tidak diungkapkan secara langsung
Ona: *blablabla* *nge-chat panjang lebar*
Oki: Ngomong apa sih na?
Ona: OKI!! PKSBLN!!
kplesetan dari kata bro
A: Bor Kuy ?
B: Kuy bor!!
Gakuku diambil dari kata (ga Kuat) yang artinya berarti ga kuat, ga tahan, ga nahan, atau bisa jadi Tidak kuat.
liat cewe cantik jadi Gakuku
artinya : liat cewe cantik itu ga kuat atau tidak kuat melihatnya karena terlalu cantik
SKSD Adalah ''sok kenal sok dekat'' sksd cocok untuk orang yg sok kenal gtu deh
Hay lo sok kenal aja lo.lo siapa
biasanya fangirl yang suka teriak teriak soal fandomnya, atau bisa juga sekelompok cewe caper yang main sama satu cowo
F: WOII LUKE HEMMINGS ANJIR AHELAH GANTENG BANGETSII (sambil teriak)
C: sttt berisik merak amat lu
atau
*liat sekelompok cewe caper deketin satu cowo*
C1: eh anjir merak amat tuh cewe cewe
C2: haha iya njir kok mau tuh cowo dideketin merak dah
Goak berasal dari bahasa sunda yg artinya bohong
Katanya luh mau maen ke rumah gua, goak luh..
DRK adalah snbgkatan b.MD yaitu "de' remmah kaberrah" yng artiny "bagaimana kabarnya"?
Drk bnyak di gunakan saat berkomonikasi..
A: Drk semuaa?(status fb/sms biasa)
B: alhamdulillah baik(comentar/blasan)

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.