Hasil pencarian:
{{term.word}}

Daftar kata paling anyar

kata lain dari Gila
A: Gilss lu keren bangeth
B: Hehehe Iya
Julukan untuk orang-orang yang melakukan hal yang tidak berguna, tengil, mudah dikalahkan didalam tingkat kompetisi
"lu ampas banget gila"
"lu lakuin gitu ? ampas banget lu"
1 hati
Taunt atau Taunting berarti lu ngejek atau lagi nantang seseorang. Sering di pake di game RPG
A: lah lo!?, ntu monster kok elu Taunt sih?!
B: Biasa... biar gue yang di cari, bukan elu..wkwk
Ganyong memiliki arti ga nyangka atau ternyata..
" Secepet itu dia dapet pengganti gw, ganyong gw sama dia"
Tipu/Bohong
A: Eh, Nilai UN gua semuanya 100
B: Lu ga usah ngemeng lu
Plesetan dari kata jemput.
Jar jempur
n00b atau Noob adalah sebutan bagi orang yang bisa dibilang pemula dalam sebuah bidang. Lebih sering di gunakan di Gem Online.
A: wooo n00b banget lu!
B: lah, gimana dong? Gue kan baru nyoba!?
A: haha, sorry..sorry..
Berarti Bodoh, Begok.
A: ini bang, kopi nya.
B: lho!?, saya kan mesen es teh panas!! Sontoloyo!
A: yaelah... yang bego tu siapa coba???
GAk jelas BEt
atang : begabcigu
Biur : GABOET dah lu
Sebuah kata yang melambangkan Pasangan/Gebetan yg sedang diincar.
A: lagi ngapain bro??
B: lagi stalker akun Facebooknya Doi (Pasangan/Gebetan)
1 hati

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.