Hasil pencarian:
{{term.word}}

Daftar kata paling ngetren

Buta Cinta
A : lo bucin ya ama dia
1 hati
Mantul adalah kependekan dari MANtap beTUL
A : Masakan warung sebelah rasanya gimana?
B : Mantul
2 hati
bocah kepo
A:lgi liat apan loh
B: bokep lu
sans itu berasal dari kata " santai"
a : bre masa doi ngajakin jalan dah, gerogi gua
b: : sans ajaa
1 hati
Diambil dari penggalan kata "halusinasi" atau khayalan, menghayal
Contoh: manusia halu
Yg berarti manusia yang sedang berhalusinasi atau berkhayal
dia
A: masalah lagi nih gan
B: pasti masalah ama si Doi kan ?
A: ho'oh
3 hati
berasal dari kata maaf baru bales
biasanya di gunakan di sms
a : lg apa ?
b : mbb
1 hati
WYATB adalah singkatan dari "Wish You All The Best". Biasa digunakan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman / saudara.
A : B, selamat ulang tahun ya, WYATB!
B : Ya, terima kasih ya!
3 hati
MELTING dalam bahasa inggris dapat berarti 'pencairan' atau 'mencair'. Sedangkan dalam bahasa gaul, melting merupakan kependekan dari MELayang TINGgi. Biasanya digunakan untuk mengatakan sesuatu yang sweet atau bikin meleleh.
Example: Ah, senyumannya itu gak nahan banget, bikin gue melting deh ^_^
5 hati
Gawe artinya Kerja
Gawe diambil dari Bahasa daerah, bahasa sunda
A: hey, mau berangkat kemana?
B: ini mau ke Bank BCA, sekarang gue gawe disana :)
1 hati

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.