Hasil pencarian:
{{term.word}}

Daftar kata paling ngetren

Buta Cinta
A : lo bucin ya ama dia
1 hati
sans itu berasal dari kata " santai"
a : bre masa doi ngajakin jalan dah, gerogi gua
b: : sans ajaa
1 hati
berasal dari kata maaf baru bales
biasanya di gunakan di sms
a : lg apa ?
b : mbb
1 hati
Diambil dari penggalan kata "halusinasi" atau khayalan, menghayal
Contoh: manusia halu
Yg berarti manusia yang sedang berhalusinasi atau berkhayal
gue gitu
''lo kok tau sih ?''
"gg "
1 hati
Bisa-Bisaan a.k.a Akal-akalan, sandiwara, tipu-tipuan yang dilakukan oleh seseorang.
Lu abis menang lotre? Ah, Bokis luu!
1 hati
ganbatte berasal dari bahasa jepang yg dimana seorang guru yang selalu mengucapkan kata tersebut setelah selesai ia mengajar murid-muridnya .
yang dimana makna ataupun arti dari GANBATTE yaitu bagus banget atau SEMANGAT
contoh :
@AmanSyaputra- Tra koq aku capek banget ya hari ni , padahal aku sudah minum k*k* b*m*
. . sedangkan kami hari ini UTS ( Ujian Tengah Semester/ MID ).
Amstra c. tusamandu- nah, kenapa man..? kayaknya kamu kurang olahraga deh, tp gak apa-apa . .
kamu harus GANBATE . . !
Oke . . .
1 hati
Mantul adalah kependekan dari MANtap beTUL
A : Masakan warung sebelah rasanya gimana?
B : Mantul
3 hati
Singkatan dari MANtap JIWa
A : cuy liat dah tuh cogan
B : manjiw
1 hati
Ngetren adalah kata ganti dari trending atau kekinian,atau juga bisa diartikan seperti populer
Contohnya,Yey kata kata gw di kitab gaul yg kata² tercyduk itu jadi paling ngetren,yeay
1 hati

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.