Hasil pencarian:
{{term.word}}

Daftar kata paling ngetren

saturday nite
yihaa waktunya kita satnite bareng syg :D
1 hati
sokap artinya adalah "so kenal" dan "so akrab"
cwo: neng jln yuk.
cwe: "sokap" bget si lu. knl jja engga ngjk jln.
lemes
A: najis tuh orang cepu bgt (lemes bgt)
B: sabar aja bro, lagian lo udh tau dia cepu masih aja lo ngasih tau rahasia lo!!!
5 hati
Gokil = Gila, tapi lebih mengarah ke hal yang masuk akal, atau hal-hal yang unik, lucu dan menggila
Gokil banget sih lo... :D
Kece
Orangnya kece
30 Juli 2011 oleh
12 hati
jajal metal
A: bro, tau killing me inside gak?
B: tau
A keren banget ya, ngefans banget gua ma ntu band! brb ganti nick jadi '... Pecintakllngmeinside Biarlah' ah
B: jamet
A: apan tu bro?
B: sejenis bakwan
16 Oktober 2011 oleh
1 hati
comel, mulut ember, bocorin rahasia
(baca 'e'nya pake 'e'nya enak)
a: jangan2 rahasia kita di kamar udah terungkap
b: bodo, orang dia uda lemes
Judes adalah digunakan untuk orang yang sombong, munafik dan ngesok
Lho merasa paling cantik gitu ! Iss judess amat lhoo bagus juga enggak !
Jadi malu
Tadi kan ada cowok ganteng ngeliatin gue. Ih jimayu
kamsia dalam bahasa cina kamsia = terima kasih
konon org cina berdagang di indonesia suka mengucapkan kata2 tersebut kepada konsumen nya,dan menjadi tren sampai saat ini
A : kamsia,yah udah datang ke toko saya ^_^
B : sama-sama, koko :)
2 hati

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.