Hasil pencarian:
{{term.word}}

Daftar kata paling ngetren

dia
A: masalah lagi nih gan
B: pasti masalah ama si Doi kan ?
A: ho'oh
3 hati
sokin adalah istilah lain dari "yaudah" atau "okelah" yang bersifat membiarkan lawan bicara melakukan sesuatu. berasal dari bahasa sunda "sok atuh" yang di moderenisasi menjadi "sokin lah"
A: aeh,, gua mau boker nih, tapi gak ada toilet. boker di sini aja apa yah?
B: sokin laah.. gak ada yang liat
Buta Cinta
A : lo bucin ya ama dia
1 hati
gerak cepat
lu kurang gercep cui, makanya doi diambil orang...
Pance memang di kitab gaul inii sudah ada tapi pance di sini bukan berarti "pelit" tapi "panjang cerita" biasanya kata inii di gunakan apabila orang yang bercerita tidak henti hentinya becerita tentang pacarnya sedangkan si pendengar bosan dan melontarkan kata "pance lo w bosen nih "
A: woy pacar gw y blablablablablabla ( tidak ada henti hentinya )
B: pance lo w bosen nih
Jelas
A:Gak Danta Lo,Tau Gak?
B:Bodo.
Perdebatan antara satu orang dengan orang lain (cekcok)
Ah, gua lagi slek nih sama tuh orang
WYATB adalah singkatan dari "Wish You All The Best". Biasa digunakan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman / saudara.
A : B, selamat ulang tahun ya, WYATB!
B : Ya, terima kasih ya!
3 hati
Gak danta ini adalah salah satu bahasa gaul masa kini yang ngelejit lagi dikalangan anak muda masa ini. Dulu bahasa ini udah tenar dari gue umur 12 tahun, sekarang gue 16tahun. Gak danta artinya itu gak jelas dipake untuk orang-orang yang ngerasa risih sama sekitarnya, entah itu orang ataupun situasi kondisi di sekitarnya.
Lo: "Dasar emang nih sih agus gadanta abis!"
1 hati
hangout berasal dari bahasa inggris yang berarti NONGKRONG berarti hangout adalah nongkrong
Rena: sayang hangout yokk
andre: yok dimana..
rena: ditaman biasa begituan ^_^
Andre: oce deh tunggu ya syg
5 hati

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.