Hasil pencarian:
{{term.word}}

Daftar kata paling ngetren

Buta Cinta
A : lo bucin ya ama dia
Adalah sebuah gaya foto yang objek foto tersebut tidak sadar kamera. (Biasanya Foto diambil secara diam-diam).
A: Wah, fotomu Candid ya.
B: Iya nih, Si C diam-diam foto nya.
Maka ketika si objek pura-pura tidak sadar kamera ketika di foto, muncul istilah Pura-pura Candid
berasal dari kata maaf baru bales
biasanya di gunakan di sms
a : lg apa ?
b : mbb
Bisa-Bisaan a.k.a Akal-akalan, sandiwara, tipu-tipuan yang dilakukan oleh seseorang.
Lu abis menang lotre? Ah, Bokis luu!
sans itu berasal dari kata " santai"
a : bre masa doi ngajakin jalan dah, gerogi gua
b: : sans ajaa
1 hati
Teman Couple
A : eh,Bray tuh Cewek Siapanya llu.? kok Baju lo dengan dia sama?
B : Oh,,,Dia TC Gw :)
intro mempunyai arti siapa, dimana, kapan, mengapa, berapa, apa. Biasanya banya dipakai di jejaring sosial twitter.
intro??
saya masih di tangerang
13 hati
"Meet UP" berasal dati kata "Meet artinya bertemu" dan "UP artinya atas" artinya "bertemu atas", jangan diartikan kaku lho ya!!! "meet up" berarti pertemuan
A : Bro/Sist, kapan nihh kita meet UP (pertemuan) alumni 2006 SMP 3?
B,D,G : Terserah, gue mahh ikut aja!
C : Kalo bisa minggu ini!?
A : Entar kita diskusikan lagi yakk, Bro/Sist.
ganbatte berasal dari bahasa jepang yg dimana seorang guru yang selalu mengucapkan kata tersebut setelah selesai ia mengajar murid-muridnya .
yang dimana makna ataupun arti dari GANBATTE yaitu bagus banget atau SEMANGAT
contoh :
@AmanSyaputra- Tra koq aku capek banget ya hari ni , padahal aku sudah minum k*k* b*m*
. . sedangkan kami hari ini UTS ( Ujian Tengah Semester/ MID ).
Amstra c. tusamandu- nah, kenapa man..? kayaknya kamu kurang olahraga deh, tp gak apa-apa . .
kamu harus GANBATE . . !
Oke . . .
1 hati
Gih adalah kata ganti dari sekarang dan lagi
Rini:Ngapain kamu di sini
Doni:Emang kenapa ?
Rini:Tuh acara dah mulai,pergi gih

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.