Hasil pencarian:
{{term.word}}

Daftar kata paling ngetren

artinya nafsu
tuh cewek bikin sange
12 hati
Budak Cinta
Teman : Bro, besok sparing
futsal sama SMA
sebelah ikut gak lu ?
Anda : Gak bisa bro, besok gw
harus nganterin pacar gw
ke Mall
Teman : Yeu Dasar Bucin !!
dia
A: masalah lagi nih gan
B: pasti masalah ama si Doi kan ?
A: ho'oh
3 hati
intro mempunyai arti siapa, dimana, kapan, mengapa, berapa, apa. Biasanya banya dipakai di jejaring sosial twitter.
intro??
saya masih di tangerang
14 hati
Adalah sebuah gaya foto yang objek foto tersebut tidak sadar kamera. (Biasanya Foto diambil secara diam-diam).
A: Wah, fotomu Candid ya.
B: Iya nih, Si C diam-diam foto nya.
Maka ketika si objek pura-pura tidak sadar kamera ketika di foto, muncul istilah Pura-pura Candid
1 hati
Ribet, terlalu repot
rempong banget sih bawaan lo...
19 Agustus 2010 oleh
44 hati
MELTING dalam bahasa inggris dapat berarti 'pencairan' atau 'mencair'. Sedangkan dalam bahasa gaul, melting merupakan kependekan dari MELayang TINGgi. Biasanya digunakan untuk mengatakan sesuatu yang sweet atau bikin meleleh.
Example: Ah, senyumannya itu gak nahan banget, bikin gue melting deh ^_^
5 hati
jajal metal
A: bro, tau killing me inside gak?
B: tau
A keren banget ya, ngefans banget gua ma ntu band! brb ganti nick jadi '... Pecintakllngmeinside Biarlah' ah
B: jamet
A: apan tu bro?
B: sejenis bakwan
16 Oktober 2011 oleh
1 hati
Curhat colongan
Loe: gue mau curcol ni ma loe
Gue: iya curhat ajah mumpung lagi gak ada kerjaan
fly artinya terbang, emang !
tapi klo ngefly artinya lain. maksudnya sperti gengsi / malu / besar kepala / dan sejenisnya.
-din dia ngeliatin lo tuh.
-ahah jadi ngefly gua
abis dipuji gua langsung ngefly

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.