Arti 'PHP'

Pemberi Harapan Palsu
capedee.. lu mah PHP mulu #sebel
25 hati
powerhope
php gue sama loe
05 September 2011 oleh kiranaandre@email
7 hati
Pemberi Harapan Palsu
dasar cowok PHP !!! nyesel gue deket ama lu !!!
6 hati

PHP
merupakan sebuah singkatan dari Pemberi Harapan Palsu atau dapat diartikan sebagai omong kosong.
dasar lo cewe php!!! huft.. sebel !
PHP yang ente maksud bukan PHP bahasa komputer ya brow :D.
capedee.. lu mah PHP mulu #sebel
4 hati
PHP merupakan singkatan dari : Pemberi Harapan Palsu
A : eh mana cewe yg kemarin lo bawa krumah gw?
B : gak tau ahh, gw di PHP-in sama dia :(
3 hati
pemberi haR4pAn PalSuW
udah pedekate ehhhh malah ngelayab ama orang lain.
PHP bgt sih !
1 hati
PHP => Pemberi Harapan Palsu
A : gue galau lg gra2 dya..
B : kan gue dh bilang dya tu PHP..
1 hati
PHP (Pemberi Harapan Palsu)
Tuh cowo ninggalin aku :/
Kan Gue bilang dia itu PHP !!!
1 hati
kepanjangan dari pemberi harapan palsu
gue sebel sama tu prang dia php
perawan hampir punah
noh ada php tau haha
hypertext programming
buat anak RPL :v
Singkatan dari Pre Hypertext Processor. Merupakan sebuah bahasa pemrograman yang digunakan di web.
Eh, gue bagi codingan PHP lu dong.
PHP adalah kepanjangan dari panakko HP
Cowok A : Ayahang Siapo Na Mancilok Hp Mbo Pantek Umak Ang, Ayahang Gandek pantek, Pulangkan HP Mbo Jaya
Pemberi Harapan Palsu
Luh mah bisanya PHP
PHP merupakan sebuah singkatan dari Pemberi Harapan Palsu atau dapat diartikan sebagai omong kosong.
Dasar cowo muna bisa'a cuman nge PHP'in gua
kepanjangannya ''Pemberi Harapan Palsu''
Gua di PHP.in sama cewe gua men. Dia bilang mau lupain mantannya, tapi gua temuin foto mantannya di dompet dia

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang paling baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling banyak didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.