Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'alay'

anak layangan, lebay berlebihan, subjektif menunjuk seseorang memiliki paradigma dan sikap yang berlebihan dalam menanggapi sesuatu, bisa juga dengan gaya bahasa dan gaya menulis yang keterlaluan anehnya =="
Dasar, alay lu !
Alay banget kamu !
Huu, alay !
18 Agustus 2010 oleh
48 hati
kependekan dari Anak Lebay. Sekelompok orang yg menggunakan gaya berbicara yg berlebihan dan menggunakan tulisan bercampur angka sekaligus mengguanakan huruf besar dan kecil yg tidak wajar
QTa eN3 eM4Nk 4LaY GhHeToO
28 Desember 2010 oleh
4 hati
Maaf, definisi kata ini hanya bisa dilihat oleh anggota. Silakan masuk untuk melihat definisi ini.
anak lebay
ih , alay banget si ngomongnya
25 Juli 2011 oleh
1 hati
anak lebay
terlalu ndeso kesukaannya
"Liat gayanya alayy bngtzz c..!!!"
1 hati
Kependekan dari anak layangan, menggambarkan orang-orang kampungan pada dekade 2010.
Alay: "Th4Nk5 FoR th3 4dd!"
Ayla: "Males banget deh..."
18 Agustus 2010 oleh
1 hati
Alay berasal dari kata Anak Lebay .
nggak tau anak lebay? lebay itu adalah sikap seseorang yg menanggapi sesuatu secara berlebihan bro. contoh nih ye...
A : eh tau nggak? B putus loh ama pacarnya!
C : aduh masa' sih ??!! iiicchh kan kacian getooohhh si D diputusin ama ci B !!
B : aduh lo alay banget C =="
anak lebay
B:wow baju lu keren amat A sumpah deh
A:alay lu baju gw biasa aja kok
alay adalah melebih lebihkan sesuatu
a : aku baru di putusin pacar,hatiku terasa pecah berkeping keping bahkan sudah jadi debu
b : idiiih lebay banget sih lo
bila tulisannya diganti dengan kata b.inggris alay -- a lie -- artinya a seorang lie bohong. jd alay bisa diartikan juga seorang pembohong..
a lay/ alay lu gw tungguin dr kemaren ga dateng dateng

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.