Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'Apeng'

Singkatan dari apa aja pengen
A : Mau beli apa sih? Mau dong.
B : dih, apeng!!!!
1 hati
apa aja pengen
ah apeng lo ( apa aja pengen )
Apeng Adalah Arti Dari Apa Aja Pengen
Contoh:
Agam : Dres Tambahin Buat Beli Mie Dres
Andreas : Apeng Lo!!!
artinya "apa-apa pengen"
A : eh, lo pake kostum yang ini aja ya...
B : ih, gw gak mau!!! gw maunya yang warna pink!
A : apeng banget sih lo!

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.