Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'asap'

as soon as possible, makutnya sesegera mungkin
bro lu dimana men? gw di kosan nih buruan ya asap
05 Juni 2011 oleh
ASAP= As Soon As Possible = sesegera mungkin
R: kamunya dimana sih..?
S: udah mw kesitu kok.
R: ASAP yah, soalnya darurat
as soon as possible
yo nek iso (ya kalau bisa)
A: ndrok lo jadi ikut besuk?
B: ASAP.
A: kalo sampe g bisa mulut lo berasap!!

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.