Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'Bais'

habis, cuma di puter kata za.
ce: "say, tlpn dong !!"
co: " aduh,, sori say, pls'y dah mu Bais"
4 hati
synonim dari abis (habis)
duit gue udh bais! Gmna buat mkan nih?
bais itu artinya abis !
kata ini biasa nya sering dipake sama anak" gau getoh dech :D hehee .
contoh nya ni ya :
*di kelas*
A : semalem lu kmna sms gua gak di bales ?
B : ya maap, pulsa gua bais cuy :D hehe
bais = habis ..
bais kata yg di balik menjadi abis ..

a : minjem pulsa dong sob !!
b : pulsa gw bais bro !!

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.