Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'baper'

baper (bawa perasaan)
Yailah, gitu aja baper. Liat foto kucing aja jadi inget mantan
63 hati
bawa perasaan
A : ah lo ngambekan, gitu aja baper
B : apaan baper ?
A : bawa perasaan
4 hati
Bawa Perasaan
semacam perasaan yang datang secara tidak sengaja dan bila dilanjutkan bisa menimbulkan komplikasi berkelanjutan.
emang kadang kenangan yang bikin sedih tapi kenyataan,kenyataan kalo kamu lebih bahagia sama dia daripada sama aku :'(
3 hati
Baper adalah singkatan dari bawa perasaan.
Zayn Malik keluar 1d aja lo nangis? Baper amat
3 hati
Baper Itu singkatan dari Bawa Perasaan...
Contohnya:
A : eh, lu Kenapa sih diem ae?
B : Lagi Baper gua.
A : hah? Baper? Apaan tuh?
B : njirr, seriusan lu Gak tau? Baper Itu bawa Perasaan coeg.
A : oh, Baru tau gua.
B : ye..
2 hati
singkatan dari Bawa perasaan
Budi: (nangis lihat drama)
Ali : Udah ah, jangan baper gitu
2 hati
Baper tuh bawak perasaan.gw sering x baper sam cwok.tpi gk di anggap serius
A:ehhh,gue mau kasih tau sesuatu nih
B:ksih tau ap,bilang aj
A:gua serius nih mau kasih tau seseuatu ke kamu,
B:ya uda kasih tau aj
A:kalok gue
B:kalok ap?
A:kalok gue mau minjem buku kamu yang tdi?
B:yahhh...ku kira ap,jdi baper gue gara2 luu.
1 hati

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.