Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'begal'

Bener - bener galau
A : nape lo murung mulu ? B : begal nih gw
Begitu Galau ... ^^
Duh perasaan gue jadi begal bgini :'(
Dan gue harus gimanaaa .....
Bete dan galau sekaligus
Kalau begal, bbm ane aja gan
Begal diartikan yaitu, Becak Galon. :) Anda tahu kan, orang yang antar - antar Air AQUA ke rumah-rumah, naik becak? nah,, itu dia :v Begal. Becak galon.
A: Hey, itu Begal udah nunggu didepan. Cepet samperin, ambil galon nya tukar. Lalu bayar.
B: Haa? APa itu Begal -_-? Begal kan setau gua Orang yg rampok² tengah malam itu?
A: Duh.. hari gini kagak tau Begal. Dalam bahasa gaul, Begal ialah Becak galon . :)
B: Ohaha :v iya. sekarang ane paham.

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.