Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'BMW'

Bemo Milik Warga
adit : eh.. Lu td naik ape k.mari?
Doni : biasa mobil BMW ..
Adit : buset dah.. Dari mana lu punya duit buat bli mobil BMW?
Doni : alah.. Cuma butuh duit 2000 doang .. gua udh bisa punya BMW ..
Adit : eh .. Masa? Liat dong mobil lu..
Doni : noh d.jalan mondar - mandir dari arah blok M smpe kemang?
Adit : gile lu, bemo maksut lu?
Doni : yo'i .. Bemo Milik Warga.. :P
Adit : *gua kepruk lu pake bemo*
1 hati
Body Melebihi Wajah
Maksudnya : cewek yang bodinya lebih bagus dibanding wajahnya yang biasa aja.
A : Lihat cewek itu..BMW banget! ck..ck.
B : apaan tuh BMW?
A : Body Melebihi Wajah
Mobilmu BMW, Buat Mencari Wanita
"Wah keren ... mobilmu BMW, buat mencari wanita" ( Sam Reh )
Maaf, definisi kata ini hanya bisa dilihat oleh anggota. Silakan masuk untuk melihat definisi ini.
bahenol, montok, weleh-weleh
waw itu jabley bmw banget
27 September 2011 oleh

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.