Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'BMW'

Bemo Milik Warga
adit : eh.. Lu td naik ape k.mari?
Doni : biasa mobil BMW ..
Adit : buset dah.. Dari mana lu punya duit buat bli mobil BMW?
Doni : alah.. Cuma butuh duit 2000 doang .. gua udh bisa punya BMW ..
Adit : eh .. Masa? Liat dong mobil lu..
Doni : noh d.jalan mondar - mandir dari arah blok M smpe kemang?
Adit : gile lu, bemo maksut lu?
Doni : yo'i .. Bemo Milik Warga.. :P
Adit : *gua kepruk lu pake bemo*
1 hati
Body Melebihi Wajah
Maksudnya : cewek yang bodinya lebih bagus dibanding wajahnya yang biasa aja.
A : Lihat cewek itu..BMW banget! ck..ck.
B : apaan tuh BMW?
A : Body Melebihi Wajah
Mobilmu BMW, Buat Mencari Wanita
"Wah keren ... mobilmu BMW, buat mencari wanita" ( Sam Reh )
Maaf, definisi kata ini hanya bisa dilihat oleh anggota. Silakan masuk untuk melihat definisi ini.
bahenol, montok, weleh-weleh
waw itu jabley bmw banget
27 September 2011 oleh

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.