Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'Boker'

Buang air besar
A : eh, loe tunggu sini dulu ya
B : loe mau ngapain?
A : gue kebelet nich mau boker dulu
24 Februari 2011 oleh
34 hati
Bolos Kerja
A : bro,lu gak kerja?
B : gua lagi boker dulu nih..
Bolos Kerja
A : bro,lu gak kerja?
B : gua lagi boker dulu nih..
Singkatan dari Bobo Keren
A : Eys, gua lagi bete nihh. Enaknya ngapain ya?
B : Boker aja loe...
A : Boker??? Kok malah nyruh boker sihh loe?
B : Iya boker, bobo keren maksudnya..
À : Gubraakkkk
Boker ialah Botak Keren :v
A: Sihh, cakep bener. Udah hitam, botak lagi.
B: Iya dong, Boker gitulo :v
A: haha Boker? apaitu?
B: Hari gini kagak tau Boker. Boker itu Botak keren :v
Salah satu mall besar di bogor, singkatan dari Botani Square.
A: Jalan yuk, yang enak kemana ya?
B: Ke boker aja yuk, sekalian cari Vista
A: Boleh juga tuh, ayo cabut!
Maaf, definisi kata ini hanya bisa dilihat oleh anggota. Silakan masuk untuk melihat definisi ini.

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.