Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'Bonyok'

Bokap-Nyokap ( Bapak-Ibu )
T : Bonyok gue bertengkar teruss nih,,??!!
P : Emang'nya knapa.??
T : Coz kmaren ada sate nyokap gue ilang,, eh dikirain yg makan sate itu Bokap gue...
P : Hahaha,,, lucu banget kluarga loe...!!
3 hati
bokap nyokap
bapak ibu
Udah bilang bonyok blm kalo lo ke sini?
1 hati
Singkatan dari BOkap NYOKap, (Ayah-Ibu), (Papa-Mama)
1.Gue lagi sibuk nyiapin party nih buat anniv bonyok gue yang ke 17.
2.Aduh, bonyok gue ribut lagi.
bonyok = bokap nyokap
1. ultah perkawinan bonyok wa nih , dateng y!
2.bonyok wa kayak anx kcil brantem mulu kerjaannya.
Ketika abis di bertengkar,lalu terdapat luka melebam
A: Kenapa muka lo bonyok gitu?
B : Gw tadi abis berantem ama preman,soalnya dia nyuri dompet orang
kependekan dari : bokap dan nyokap
bokap : ayah
nyokap : ibu
Bonyok gw lagi di rumah jek gw gak bisa pulang malem2...
bokap nyokap.
Bapak Ibu.
Bonyok udah nungguin nih dirumah.

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.