Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'Bonyok'

Bokap-Nyokap ( Bapak-Ibu )
T : Bonyok gue bertengkar teruss nih,,??!!
P : Emang'nya knapa.??
T : Coz kmaren ada sate nyokap gue ilang,, eh dikirain yg makan sate itu Bokap gue...
P : Hahaha,,, lucu banget kluarga loe...!!
3 hati
bokap nyokap
bapak ibu
Udah bilang bonyok blm kalo lo ke sini?
1 hati
Singkatan dari BOkap NYOKap, (Ayah-Ibu), (Papa-Mama)
1.Gue lagi sibuk nyiapin party nih buat anniv bonyok gue yang ke 17.
2.Aduh, bonyok gue ribut lagi.
bonyok = bokap nyokap
1. ultah perkawinan bonyok wa nih , dateng y!
2.bonyok wa kayak anx kcil brantem mulu kerjaannya.
Ketika abis di bertengkar,lalu terdapat luka melebam
A: Kenapa muka lo bonyok gitu?
B : Gw tadi abis berantem ama preman,soalnya dia nyuri dompet orang
kependekan dari : bokap dan nyokap
bokap : ayah
nyokap : ibu
Bonyok gw lagi di rumah jek gw gak bisa pulang malem2...
bokap nyokap.
Bapak Ibu.
Bonyok udah nungguin nih dirumah.

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.