Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'BOT' oleh fadhilasido

Back Of Topic. Ini lawannya OOT, kalau ini dipake kalo kita udah keluar topik, mau kembali ke topik sebelumnya.
A: "B, gimana pr nya? kamu udah selesai?"
B: "Belum nih. OOT ya, minggu ada acara?"
A: "Nggak ada kok"
B: "Kalau gitu kita ke toko buku ya"
A: "Okedeh, BOT... gue ngerjain pr lagi dulu ya. Hampir selesai nih
B: "Oke"
Selain definisi di atas, masih ada 2 definisi lainnya. Lihat semua arti 'BOT'.

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.