Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'bt'

bosen tau
seharian gak ngapa-ngapain, gak ada kerjaan, gak ada yg ngajak jalan, bt.
1 hati
Bt itu artinya bosen total
Liburan gini dirumah aja, gk ada yg ngajak jalan2 BT
BT itu singkatan dari Bored Totally artinya bosan--> Benar-benar
A. Eys, loe ada kerjaan gak???
B. Gak ada, Gan, maen yokk bete banget gua
Maaf, definisi kata ini hanya bisa dilihat oleh anggota. Silakan masuk untuk melihat definisi ini.
Badmood = suasana buruk
A : loe kenapa kok gak semangat?
B : Ga tau, suasananya bikin ngga enak

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.