Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'capcus'

Cabut, pergi, beranjak dari suatu tempat.
Gw capcus dulu ya... Udah kemaleman nih!
3 hati
Ejaan lain dari "capcyus". Artinya pergi.
Capyus dulu yah... udah ditelepon mami.
1 hati
Tancap makcussss!!
Gue dengerin capcus aja kl mo curhat...
14 Januari 2011 oleh
1 hati
cabut/pulang,pergi
yuk capcus
cepat. buruan. cepetan.
capus dong, cin. lambreta banget deh yey. buruan dong, cin. lama banget deh kamu.
semacam "go" lagi biasa di pake sama anak alay ;)
amanda : mau kemana kita guys ?
indah : kita ke kantin aja yuk
amanda : yuk ah capcus

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.