Arti 'Cepu'

tukang ngadu.
A : kemaren si Saleh (ceritanya nama guru) nelpon emak gua
B : awas ada Cepu
C : (yang dikatain cepu)
8 hati
lemes
A: najis tuh orang cepu bgt (lemes bgt)
B: sabar aja bro, lagian lo udh tau dia cepu masih aja lo ngasih tau rahasia lo!!!
4 hati
Cepu adalah orang/teman/­sahabat yang hanya mementingkan dirinya sendiri,dan mengorbankan teman demi kepamoran nya
lloe itu seorang CEPU!!
4 hati
Cepu adalah sebuah kecamatan di
Kabupaten Blora, Provinsi Jawa
Tengah, Indonesia.
Cepu adalah orang/teman/sahabat yang menghianati kita dengan cara berbicara kepada orang lain (suka ngadu)
X: "ah nanti gua bilangin ke sumua orang lu pacar jelek"
C:"cepu luh"
4 hati
Cepu adalah orang/teman/sahabat yang hanya mementingkan dirinya sendiri, dan dia hanya mencari muka dengan orang lain supaya terliha anak yang rajin, pintar, pandai atau semacamnya dan tidak memperdulikan temannya.
dasar cepu
3 hati
tukang ngadu
faisal:heh tadi guru gua nelpon emak gua
rizky:cepu bego dia ma
3 hati
tukang ngadu
ehh cepu amat sih lu!!
artinya : ehh ngaduan amat sih lu!!
2 hati
Cepu adalah orang yang terlalu polos, yang tidak memikirkan apa hasilnya jika dia Cepu. Cepu adalah orang yang bodoh. Orang yang Cepu itu biasanya Orang yang tidak mau bekerja sama. Dan Terkadang selalu membuat onar yang hidupnya selalu menfitnah.
Cewe1: fren, kan kata guru ga boleh main sepak bola di kelas
Cewe2: kita adu aja yuk ke guru biar dihukum
2 hati
Udik
"Dya itu cepu baget sihh"
1 hati
Aslinya Cepu adalah nama sebuah Kecamatan di Jawa Tengah.
Dalam lirik lagu tersebut, adakah penjelasan tentang asal-muasal kata Cepu yang digunakan?
Aslinya Cepu adalah nama sebuah Kecamatan di Jawa Tengah.
Dalam lirik lagu tersebut, adakah penjelasan tentang asal-muasal kata Cepu yang digunakan?
1 hati
Cepu adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Merupakan kecamatan dengan luas terkecil seKabupaten Blora.
Kecamatan ini terletak di perbatasan dengan provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur, dan dilewati jalan yang menghubungkan Surabaya - Purwodadi - Semarang.
Nama Cepu sebagai sebuah daerah sudah terdengar sejak jaman Panembahan Senopati (Raja Mataram I), tepatnya saat terjadinya perubutan puteri Madiun yang bernama Retno Dumilah.
Cepu adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Merupakan kecamatan dengan luas terkecil seKabupaten Blora.
Kecamatan ini terletak di perbatasan dengan provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur, dan dilewati jalan yang menghubungkan Surabaya - Purwodadi - Semarang.
Nama Cepu sebagai sebuah daerah sudah terdengar sejak jaman Panembahan Senopati (Raja Mataram I), tepatnya saat terjadinya perubutan puteri Madiun yang bernama Retno Dumilah.
1 hati
Maaf, definisi kata ini hanya bisa dilihat oleh anggota. Silakan masuk untuk melihat definisi ini.
Cepu adalah tukangngadu
Lu CEPU(Tukang ngadu) amat sih jadi orang!
Cepu itu pengaduan
"Aahh, dkit dkit cepu lo" (pengaduan)
Maaf, definisi kata ini hanya bisa dilihat oleh anggota. Silakan masuk untuk melihat definisi ini.
kalimat yang menandakan orang itu berbohong atau bercanda
a: boy gue dapet hadiah 1M nih
b: ah cepu mulu lo!
-
a:eh masa dia bilang gue hari ini cantik banget masa
b:dia mah tukang cepu, di cepuin lo itu.

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang paling baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling banyak didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.