Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'cetar membahana'

semacam oke banget gitu kali yaa
a : eh liat tuh syahrini di tipi!
b : nape emang kaya gak pernah liat aja
a : as usual, "itu"nya cetar membahana ya :3
b : apanya? ._.
a : itu nah yang menggoyang hati bangett <3
b : jorok luu!! cabut aja deh gue *pergi*
a : ih apaan sih kan gue ngomongin suaranya..
-- sunyi --
2 hati

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.