Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'coeg'

"cowok jeleg" atau bisa juga sebagai kata sapaan akrab untuk teman, yang berasal dari kata "cuk" (bahasa jawa timuran yang kasar)
huh... dasar kamu tu coeg... (cowok jelek) .

hai... apa kabar coeg... (cuk) .

sama juga seperti :

hai... apa kabar bro...
hai... apa kabar gan...
hai... apa kabar plend...
7 hati
Maaf, definisi kata ini hanya bisa dilihat oleh anggota. Silakan masuk untuk melihat definisi ini.
(n) Semacam kataan 'bro' atau teman yg sudah dekat.
@nabilandara: eh coeg lo udah ngerjain pr belom?
@xxxxxxxxxx: belom coeg
1 hati
sebenernya COEG identik dengan cowok jelek, tapi kata coeg sendiri memiliki arti Cok atau bahasa kasar dalam adat jawa, Awalnya disebut coeg itu karena meniru gaya bahasa tahun 90 an. Seperti nama Soekarno dibaca Sukarno, sama kayak Coeg dibaca Cuk
B:Coeg loe dimana??
A:gue lgi dijln
1 hati
kata sapaan, berasal dari kata jancok (bahasa jawa). namun diambil COEG nya saja. biasa digunakan anak cowok
👦: apa kabar coeg..?
👨: gw baik coeg, kalo lu gimana..?
👦: gw baik pake bgt..
Coeg Berasal Dari Kata "Cuk" (Bahasa Kasar) Tapi Sering Dipakai Buat Temen Akrab Buat Lucu-Lucuan Aja :v
Hai Coeg
Oy Coeg
Coeg Lu Tong
Maaf, definisi kata ini hanya bisa dilihat oleh anggota. Silakan masuk untuk melihat definisi ini.

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.