Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'COPO'

Kata ini merupakan modif dari cupu yg artinya koplak yang sangat keterlaluan (cuma ngandalin mulut gak bisa ngelakuinnya) biasanya digunakan buat gamer yg bisanya cuma NGECHEAT! gak bisa maen murni
A: Apaan tuh, bisanya cuma ngecheat game... sini gw tantang lo maen murni
B; Suka suka gw dong, ini juga ga ngrugiin lo kale
C: Yah... dasar COPO sih lo!
orang yang "banyak nanya" / keinginan untuk mengetahauinya sangat berlebihan.
A: "lo mau ngapain sih?, ribet banget kayanya.. Trus urusan lo ke sini mau ngapain? Sama siapa lo ke sini? (blablablablabla...)"
B: "halaaah! Copo lo ah! Udah deh, gue lagi buru buru nih!"
Copo ini berasal dari ankank gaul copo sama seperti cupu,jadul dan tidak gaul
A: braayyy kita nyimeng dolo yok
B: egk lah brayyy
A: ah copo lo

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.