Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'cotniah'

orang lagi bete diajak ngobrol atau banyak ngomong, bawel, cerewet
A: nomer ini isi nya apa sih? gue beloman nih ngga ngerti, gimana dong? lu udah kan pasti? kan lo pinter, pasti udah dong
B: cotniah!
A: "......."

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.