Arti 'curcol'

singkatan dari curhat colongan, artinya curhat yang dilakukan bersamaan dengan hal lain yang tidak berhubungan secara langsung
A: Gw lagi nyari boil baru nih...
B: Yaa, gw baru putus nih
A: Curcol nih?
6 hati
kata yang diambil dari curhat colongan lalu menjadi "curcol"
aku mau curcol nih ke kamu tentang si dia
09 Juni 2011 oleh ninaelhaiq@email
2 hati
Singkatan dari curhat colongan.
Curhat yang dilakukan tidak pada waktu dan tempat yang tepat.
Curhat yang terjadi karena berkaitan dengan topik yang sedang dibicarakan.
A: "Udah liat iPhone baru gw belom?"
B: "Aduh, Nokiyem gw baru ilang kemaren di angkot."
A: "Curcol ah."
2 hati
singkatan dari curhat
colongan, artinya
curhat yang dilakukan
bersamaan dengan
hal lain yang tidak
berhubungan secara
langsung
A: Gw lagi nyari boil (mobil)
baru nih...
B: Yaa, gw baru putus
nih
A: Curcol nih?
Curhat colongan
Loe: gue mau curcol ni ma loe
Gue: iya curhat ajah mumpung lagi gak ada kerjaan
Curhat Colongan.
di populerkan oleh salah satu mahasiswa bernama "Rika" di jakarta di perluas dari ReTwitt dari beberapa orang akhirnya kata ini menjadi istilah yang unik.
Dika : kemaren gw liat lo di belakang kampus ngapain?
Rika : cuma jalan2 aja ngilangin stres, abis gW BARU PUTUS sama ebie, dik.
Dika : curcol nih?
Rika : ah elo, gw galon... :'(

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang paling baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling banyak didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.