Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'dc'

disconnect, putus
Aduh, sorry barusan dc. Nyambung lagi yuu...
5 hati
singkatan dari disconnect-connect yg artinya putus nyambung. Biasa dipakai saat sedang chatting kemudian kita logout dan login sendiri karena koneksi internetnya gak beres.
duh, sory dc, ampe mana td?
2 hati
DC itu singkatan dari kata "Disconnect".
Dipakai saat internet kita sedang disconnect / tidak tersambung ke layanan.
A : Eh, kenapa nih, tadi internet gw mati tiba-tiba!
B : Berarti internet lo lagi DC tadi!
2 hati
dc ituu singkatan dari kata "delete contact"
biasanya digunakan dii jariing bbm
anggie : eh gwee sbel niee sma siia "G"!! mna dia bbm gwe mulu -_-
andra : ywdh sihh apa susahnya tinggal lo dc ajaa tuhh :')
Delete contact(hapus kontak)yg biasa di gunakan di BBM
A:kontak si doi kok gak ada di bbm elu sih??
b
B:Tadi gue dc
DC itu Delete Contack (BBM)
"Ini pin baru gue, yang lama DC aja"
Maaf, definisi kata ini hanya bisa dilihat oleh anggota. Silakan masuk untuk melihat definisi ini.

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.