Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'Fudul'

pengen tahu, ingin tahu
K: eh, kemaren gw dapat hadiah dr ini ni.
A: oh, bagus.. bagus..
G: siapa? siapa?
K: fudul aja lo.
10 Desember 2010 oleh
serba mau tau
"ah fudul banget lo,baca baca sms gue segala."
29 Maret 2011 oleh
Kurang lebih artinya
sama kayak stalking
atau kepo. Digunakan
buat menunjuk sifat
orang yang want to
know something
sampe ngorek-
ngorek informasi dari
mana saja, termasuk
jejaring sosial.
icha: nis, loe tau ga sich pacar mantan gw jelek banget lho!
nisa: ngakk, emang loe tau dari mana ?
icha: gw carik tau, pas kali ngliat status pacarannya di fb!
nisa: fudul banget sih loe!
fudul itu sebenernya arti nya sama kaya KEPO! alias orang yang mau tau bangett urusan orang lain !
contoh kata fudul nih ya gan end sis !!
A : lagi pada ngomongin apaan sih?
B : iiih FUDUL loh ?

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.