Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'gabut'

GAji BUTa
istilah buat orang yang gak kerja, padahal fasilitas dah dia terima dulua
M: elo kemane aje kemaren, gabut banget deh, lo kan ketuanya disini?!
L : sori gw lagi gabisa ikutan -_-"
5 hati
gaji buta
situasi saat sso tidak melakukan pekerjaan yang diberikan padanya. padahal fasilitas dah duluan dia terima
K : eh lo kemaren kenape gak ikutan ?
L : lo kan kordinatornye, gabut banget deh lo
M : iyee, sori masbro
21 Mei 2011 oleh
3 hati
Bosen, gaada kerjaan, garing gila
(lagi dikamar)
Mas 1 : (nelpon temen) eh lu sini dong gabut banget di kos-an
1 hati
Belaga buta
A: kok ada dia sih di sini
B: ywdh kita gabut aja lah
Harafiah = GAji BUTa
Tidak melaksanakan sesuatu padahal sudah diberi fasilitas
Modern = dimana seseorang tidak mau melaksanakan/berpartisipasi dalam sesuatu padahal dia termasuk (biasanya jalan")
A : kelas kita kalah nih, gara gara anaknya pada gabut
B : iya, pada kemana si
C : biasalah, paling pada mabal/jalan"

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.