Arti 'gabut'

GAji BUTa
istilah buat orang yang gak kerja, padahal fasilitas dah dia terima dulua
M: elo kemane aje kemaren, gabut banget deh, lo kan ketuanya disini?!
L : sori gw lagi gabisa ikutan -_-"
5 hati
gaji buta
situasi saat sso tidak melakukan pekerjaan yang diberikan padanya. padahal fasilitas dah duluan dia terima
K : eh lo kemaren kenape gak ikutan ?
L : lo kan kordinatornye, gabut banget deh lo
M : iyee, sori masbro
21 Mei 2011 oleh ariasky.32@email
2 hati
Bosen, gaada kerjaan, garing gila
(lagi dikamar)
Mas 1 : (nelpon temen) eh lu sini dong gabut banget di kos-an
1 hati
Belaga buta
A: kok ada dia sih di sini
B: ywdh kita gabut aja lah
Harafiah = GAji BUTa
Tidak melaksanakan sesuatu padahal sudah diberi fasilitas
Modern = dimana seseorang tidak mau melaksanakan/berpartisipasi dalam sesuatu padahal dia termasuk (biasanya jalan")
A : kelas kita kalah nih, gara gara anaknya pada gabut
B : iya, pada kemana si
C : biasalah, paling pada mabal/jalan"

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang paling baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling banyak didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.