Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'Gegana'

Gelisa galau merana
A= kok bete gtu sih
B = lgi gegana bingiit nih
3 hati
(Gelisah Galau dan Merana)
Kata gegana ini di ambil ketika loe putus sama pacar loe trus loe bilang gue Gegana
Si A : tolongin gue dong gue lagi Gegana
Si B : loe habis putus dri pacar loe ya ?
Si A : iya emang knp
Si B : gpp kok
2 hati
GElisah GAlau meraNA
A: gua udh brhsil naklukin tu cwe. haha
B: wih, mantab tuh....udh gk GEGANA lg loe ya? :D
1 hati
gegana itu campuran kata dari galau yang artinnya gelisah galau merana
S:M tadi pagi gua liat lo cemberut aja kayak gelisah lo kenapa sih ?
M:gua lagi Gegana nih
1 hati
Dari kata GElisah GAlau meraNA
"Wah kelihatannya orang itu sedang dilanda gegana, ... gelisah, galau, dan merana" ( Sam Reh )
gelisah,galau,merana.
a;loe knpa????????
b;gue lagi gegana nich,,,
a;gegana????????
b;ea gelisah galau merana...........
a;ea elach loe,,,,,,,,,,plizzz dech...............

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.