Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'Gegana'

Gelisa galau merana
A= kok bete gtu sih
B = lgi gegana bingiit nih
3 hati
(Gelisah Galau dan Merana)
Kata gegana ini di ambil ketika loe putus sama pacar loe trus loe bilang gue Gegana
Si A : tolongin gue dong gue lagi Gegana
Si B : loe habis putus dri pacar loe ya ?
Si A : iya emang knp
Si B : gpp kok
2 hati
GElisah GAlau meraNA
A: gua udh brhsil naklukin tu cwe. haha
B: wih, mantab tuh....udh gk GEGANA lg loe ya? :D
1 hati
gegana itu campuran kata dari galau yang artinnya gelisah galau merana
S:M tadi pagi gua liat lo cemberut aja kayak gelisah lo kenapa sih ?
M:gua lagi Gegana nih
1 hati
Dari kata GElisah GAlau meraNA
"Wah kelihatannya orang itu sedang dilanda gegana, ... gelisah, galau, dan merana" ( Sam Reh )
gelisah,galau,merana.
a;loe knpa????????
b;gue lagi gegana nich,,,
a;gegana????????
b;ea gelisah galau merana...........
a;ea elach loe,,,,,,,,,,plizzz dech...............

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.