Arti 'Greget'

Gak Tentu...
Hari ini terasa greget banget dah...
GREGET Buat Lo
2 hati
Mantap
Gw mo bawain pacar gw bunga, biar ngapelnya tambah greget
1 hati
Greget mendekati kata semangat
Moga2 gua tambah greget untuk menghadapi madd dog yang gokil ini
Greget bisa di artikan gemes / ngegemesin.
Contoh:
Karena Makan bubur sudah terlalu mainstream,
Jadi makan paku di blender.
Biar greget !
-biasanya kata-kata seperti ini ada di gambar Mad Dog pada Meme-
contoh lainnya :
1 : eh liat nih, kucing aku. Lucu yah.
2 : ya ampun, lucu banget. Jadi greget liatnya.
greget itu artinya banyak, misalnya: menggemaskan, atau lebih kerennya dibilang mantan
makan bubur pake sumpit biar greget

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang paling baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling banyak didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.