Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'Greget'

Gak Tentu...
Hari ini terasa greget banget dah...
GREGET Buat Lo
2 hati
Greget adalah kata yg didefinisikan dari kata menantang tapi kebanyakan orang tau kata ini dari tokoh meme dan di film the raid yg sering disebut MadDog
Pada saat scene maddog beraksi dia berkata "pake tangan kosong aja biar GREGET!"
2 hati
Mantap
Gw mo bawain pacar gw bunga, biar ngapelnya tambah greget
1 hati
greget berasal dari kata geregetan.Definisi lengkap greget adalah suatu hal yang jika dilakukan akan tedengar gila dan membuat geregetan
G:"Bro..Gua mau gali sumur pake sendok broo...biar Greget"
X: "Anjay...Greget bro.." (geregetan)
Greget mendekati kata semangat
Moga2 gua tambah greget untuk menghadapi madd dog yang gokil ini
Greget bisa di artikan gemes / ngegemesin.
Contoh:
Karena Makan bubur sudah terlalu mainstream,
Jadi makan paku di blender.
Biar greget !
-biasanya kata-kata seperti ini ada di gambar Mad Dog pada Meme-
contoh lainnya :
1 : eh liat nih, kucing aku. Lucu yah.
2 : ya ampun, lucu banget. Jadi greget liatnya.
greget itu artinya banyak, misalnya: menggemaskan, atau lebih kerennya dibilang mantan
makan bubur pake sumpit biar greget

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.