Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'jayus'

Menggambarkan sesuatu yang dianggap lucu tapi sebenarnya ngga lucu lagi.
A: "Bola apa yang mirip kucing?"
B: "Bola emon..."
C: "Jayus banget bow!"
2 hati
JAYUS Berasal Dari kata yang tidak lucu tapi dikatakan lucu
Sejenis Kata Yang Tidak Lucu Tapi Ngelucu
2 hati
Tidak lucu.
Orang yg 'sok' lucu ato 'sok ngelawak', pdhal gak ada lucunya sama sekai.
Bingung mau bikin kalimatnya tapi yg jelas, kalo ada kawan kita ato orang yg sok-sok ngelucu ato mau ngelawak, tapi lawakannya gak lucu [gak bikin kita/orang lain ketawa] berarti itu lah yg namanya JAYUS
1 hati
testimoni untuk komentar tidak lucu ato istilah lainnya mati gaya
A: ikan apa yang gede kepala dari badannya
B: ikan teri pake helm
A: ih, jayus banget ce loe!!
1 hati
Saya tadinya mengira kata ini merupakan singkatan, namun setelah saya telusuri, ternyata bukan. Arti sebenarnya adalah lawakan atau tingkah laku yang maunya melucu tapi tidak lucu.
Istilah Jayus populer di tahun 90an dan masih sesekali digunakan di masa kini. Dari cerita mulut ke mulut, konon ada seorang anak di daerah Kemang bernama Herman Setiabudhi yang kerap dipanggil Jayus oleh teman2nya. Jayus sendiri adalah nama ayah dari Herman (lengkapnya Jayus Kelana) yang seorang elukis di kawasan Blok M. Herman alias Jayus terkenal sebagai anak yang sering melawak tapi lawakannya kerap kali tidak lucu.
jayus banged lo, udah ngelucu tapi masi garing aja
1 hati
Jayus

Yang berarti "Tidak Lucu"
ihhh, jayus
Yang berarti "Tidak Lucu"
Gak lucu/ garing/ lelucon tidak berhasil: krik kriiiikkk
Dudu : Del, muka lu mirip pak temul tetangga sebelah ege! Hahahaha
*Udah heboh padahal pengen ngelucu
Della : Jayus beg*!
*tapi si lawan bicara malah kesel karena dia pikir yang dibilang tadisama sekali gak lucu
memaksakan diri untuk lucu.
Ihh,,, Jayus banget deh lo!

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.