Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'Jibang'

Jijik Banget
iih, cowok ittu jibang banget .
4 hati
Singkatan dari "Jijik Banget".
A: Tu orang di sebelah Loe lagi ngapain sih??
B: Lagi ngupil kali'..
A: Iihh, Jibang.. Hueee'..
1 hati
kepanjangan dari 'jijik bangett
A : ehh liat deh tuh ..
B : jibang .. eewww
1 hati
jijik Banget, maksudnya jika seseorang melihat sesuatu yang menurutnya jorok atau kotor terus mereka mengatakan "jibang" berarti mereka tidak menyukainnya atau mereka merasa ilfeel.
M: "eh liat dehh kemarin gua liat cowo itu jalan sama si A tapi kok sekarang di sama si B yaa?"
N: "ihh jibang yaa punya cowo kayak gitu. Bisanya cuman manfaatin doang. ilfeel gua"
1 hati
Jibang, yang berarti 'Jijik Banget'
kata ini digunakan saat kalian liat cowok sok ganteng, padahal aslinya enggak. atau apapun itu yang menurut kamu 'menjijikkan'. jangan ketawa kalo orang itu masang muka sangar ya, Sis!
Ih, kek gitu dibilang cogan? Jibang Ewh~

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.