Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'Jones'

Singkatan dari Jomblo Ngenes ..
Biasanya para jomblo yang slalu meratapi
takdirnya sebagai jomblo.
Rul , Dasar lu jones! main komputer mulu.
4 hati
jomblo ngenes
a : jones itu apaan sih ?
b : jomblo ngenes.
a : contoh nya ?
b : ya seperti lu, jomblo yang meratapi takdir nya sebagai jomblo.
a : lu juga tuh, asik main komputer aja. lu jones deh !
b : yayaya, gw tw
3 hati
jomblo ngenes
A: wehhh cah jones !
B: apa itu jones ?
A: Jomblo ngenes
B: hahahahah
2 hati
Jones adalah kependekan dari Jomblo Ngenes
Tetapi banyak yang salah mengartikan dan menyebutkan menjadi Jomblo Is Happines
Biasanya orang yang menyebutkan jones itu menjadi Jomblo Is Happines itu lebih ngenes di banding Jones.
A : Eh lu main pc mulu jones amat.
B : Lah lu juga Jomblo Ngenes keles.
A : Kaga lah gw itu Jomblo Is Happines
B : Lah banyak ngeles aja kalo jones bilang aja jones
1 hati
Jomblo Ngenes. Single tapi sangat kasihan...
Ih.. Benita.. Tuh orang JoNes banget...
Jomblo ngenes
A: Eh ada sms dari siapa tuh?
B: Operator paling
A: Jones si lu
Jomblo ngeses
Contoh:
Amin:woy minggir woy ada JONES mau lewat
Amin: woy minggir ada JONES mau lewat
Jones (Jomblo ngenes)
Co: Udah punya pacar ya?
Ce: Gw Jones (jomblo ngenes)
Co: ya udah pacaran yuk?
Ce: yukk!!
jones bukan jomblo ngenes tapi jomblo happines sama dengan kata jojoba
a=hayy gue jones
b=jomblo ngenes ya:D
a=gakk..tuh,jomblo happines dongg

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.