Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'Karat'

Kangen Berat ,,
Biasa di pakai di kupang
A : lo knapa kok susah banget mukanya ?
B : Sedih gue bro , KARAT sama si doi nih
1 hati
KARAT (kangen berat)
cow: yank kamu lagi apa sekarang
cew: aku lagi nyantai saja nih yank
cow: bisa ketemuan gak yank
cew: kenapa memengnya yank kok tiba-tiba minta ketemuan
cow: karena aku "KARAT" banget ke kamu yank
cew: iihh apa tuh "karat", aneh banget syank ini.
cow: jangan bilang aneh dulu yank, maksud aku tuh karat yang berarti ke panjang dari karat
cew: hmmmmmm, syank ini ada-ada aja tapi so sweet banget loohh :), Love You syank
cow: Love You Too syank ;)
1 hati
Kangen Berat atau Kangen Sekarat
A: gimana nih kbar doi?
B: tau nih, udah sejam gk bles psan gwe jdi karatt gini
A: alayy luu

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.