Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'katrok'

sinonim dengan kampungan, biasanya dipke bwt menghina di atasnya menghina!
"eh, jangan deket2 dia, anaknya katrok banget. makan steak kok pake tangan..."
03 September 2010 oleh
1 hati
Kurang gaul
A: eh tau gak Iphone 4?
B: apaan tuh?
A: katrok lu ah gak tau iphone 4
1 hati
kampungan
a:eh lu tau gx sih ipad
b:katrok banget sih lu
1 hati
Kampungan, terlalu lebay
A: yes, gak sabar gua besok ke Medan
B: KATROK banget sih Lu -_-
1 hati

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.