Arti 'kece'

Cakep. Ganteng/cantik.
Kece banget tuh orang! Apalagi kalo pake kacamata hitam!
19 hati
Kece
Orangnya kece
30 Juli 2011 oleh kinantizahra@email
12 hati
keren,gaul,gak deso
kece banget sih lu kakak,gue jadi demen
7 hati
Keren Cekali
Penampilan good looking yang keren
A:Tuh cowok kece bener ya
B:He'eh kece abiiss!!
4 hati
Keren Cekali.Kata ini diambil dari kata bahasa Inggris yaitu Catchy yang berarti sama dengan kece yaitu Keren atau mudah untuk mendapat perhatian.Digunakan untuk memberi tanggapan kepada orang lain,tetapi dominan pada tanggapan penampilan.
Kece banget penampilan lo,Din.
4 hati
cakep, cantik
A: kece banget loh??!!
B: thank you.
4 hati
lebih dari ganteng
kece banget tuh cwo
3 hati
Keren Cekali
kamu kece deh, keren cekalii ^^
2 hati
Cakep or kerenn gituu !
Wuiihhh kece banget tuhh cowok yahhh... :*
2 hati
artinya keren, kece berasal dari bahasa inggris yaitu catchy
y : liat deh itu cowok, cakep gak?
x : kece banget
1 hati
Kece itu artinya org yang paling ganteng atau keren di suatu tempat
Andini : “ Gila si Zidane kece bgt tuh :* ”
1 hati
Keren gaul
Giska :hy anak Kece,:D
Wawan:hy jga,:D
1 hati
kece tu artinya gaul, dan serba segalanya
A : Eeh tu cow kece banget sech !!!
B : Ya iyalah, pemain basket gt lho
1 hati

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang paling baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling banyak didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.