Arti 'Keles'

Keles adalah "Kali" / Aja yang memiliki arti yang sama.
O : Zara?dimana sih gatau gue..
R : demi?hahaa tempat baju bagus keles dusun lo
8 hati
artinya kali
kalo nangis, nangis aja keles!
2 hati
kali, mungkin. sebenernya sih diplesetin aja
A : "kamu suka sama nasi goreng?"
B : "iya keles"
Keles = Plesetan dari kata Kali.
A : Ngapain lo di tempat gua?
B : Biasa aja, keles
Maaf, definisi kata ini hanya bisa dilihat oleh anggota. Silakan masuk untuk melihat definisi ini.
keles itu sebenernya dari kata inggris yaitu careless yang berarti sembarangan
jodi : lo ngapain di depan lampu merah
jono :gue bakar sate nih
jodi :gak disitu juga keles wah parah lo pindah sana!
"kali"
iya la keles

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang paling baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling banyak didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.