Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'kemek'

makan
hanya di pakai untuk orang sebaya
woii brad kita kemek yuk
02 September 2010 oleh
2 hati
artinya Makan, bahasa ini hampir punah tapi muncul lg pada jaman skrg bos
woi bro kemek dulu dong laper nih gua
2 hati
Makan.
Yok kita kemek!!! Udah laper berat nih!
2 hati
kemek sama aja dengan kata makan, biasanya sih tuh kata2x sering di ucapkan sama anak2x masih SMA atau setingkatnya..
A: eh lo dh kemek n\blom?, kita kemek dimana nih?
B: blom nih, ydh kita kemek di tempat biasa aja.
1 hati
ambil jatah sama pacar
woi si andrek kemek pacar.a di kelas ujung
23 Desember 2010 oleh
makan
bro kemek yokkk
Artinya kamu jelek wekkkkk :P hahahahaha. Situasi penggunaan yang paling umum adalah saat speechless ketika dipuji.
Saya: Sayang, kau tahu bahwa senyumanmu menerangi duniaku? Kenyataannya, keberadaanku tidak pernah secerah dan semenarik ini.... Semua sejak kamu datang ke dalam hidupku
Dia: Cie sayangku cie kemek kemeklah hahahaha

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.