Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'kemek'

makan
hanya di pakai untuk orang sebaya
woii brad kita kemek yuk
02 September 2010 oleh
2 hati
artinya Makan, bahasa ini hampir punah tapi muncul lg pada jaman skrg bos
woi bro kemek dulu dong laper nih gua
2 hati
Makan.
Yok kita kemek!!! Udah laper berat nih!
2 hati
kemek sama aja dengan kata makan, biasanya sih tuh kata2x sering di ucapkan sama anak2x masih SMA atau setingkatnya..
A: eh lo dh kemek n\blom?, kita kemek dimana nih?
B: blom nih, ydh kita kemek di tempat biasa aja.
1 hati
ambil jatah sama pacar
woi si andrek kemek pacar.a di kelas ujung
23 Desember 2010 oleh
makan
bro kemek yokkk
Artinya kamu jelek wekkkkk :P hahahahaha. Situasi penggunaan yang paling umum adalah saat speechless ketika dipuji.
Saya: Sayang, kau tahu bahwa senyumanmu menerangi duniaku? Kenyataannya, keberadaanku tidak pernah secerah dan semenarik ini.... Semua sejak kamu datang ke dalam hidupku
Dia: Cie sayangku cie kemek kemeklah hahahaha

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.