Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'kismin'

kata miskin yang bermakna sedikit lebih halus,
jadi maknanya gak terlalu sedih banget..
A : yang,beliin gue pulsa dong..
B : Gue lagi kismin nih..
19 September 2011 oleh
miskin
ane lagi kismin gan
Artinya Miskin
A:Mereka itu anak anak Kismin ya..
B:Iya..Dasarnya aja udah kaya gitu

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.