Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'koplok'

berasal dari bahasa sunda yang sama artinya dengan goblok/koplak.
A: "Selingkuh itu kayak upil ya."
B: "Kok upil? Emang kenapa gitu?"
A: "Iya, dicari susah tapi kalo udah ketemu bakal disembunyiin."
B: "Eh si koplok!!"
1 hati
(koplok) sama aja sih dengan goblok , makna nya hanya di seputar tolol dan bodoh.
nom : lu tau gak ibu kota negara malaysia ?
moi : tau dong !!
nom : apaan emg ? -.-
moi : selangor nom.
nom : itu daerah *koplokkkk*

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.