Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'lambreta'

arti sebenarnya "lama", biasa dipake sama yg melambai,tapi gak juga sih,bahasa ini udah merakyat ke semua khalangan.
contoh : ihh lo udah gw tungguin dari tadi,lambreta aja dehh ..
1 hati
Artinya Lama
A: Woi Jadi gak Shuflle di Margo
B:Tunggu Gw Lagi Mau Mand...
A: Ah, Lambreta lu...
Lama banget lebih dari banget!
Bro cepet lambreta bingit
Lama
Putri : sayang cepet,lambreta nih !
Beny : iya sebentar

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.