Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'lemot'

Lemah otak. Telat mikir. Kurang cerdas.
Lemot banget sih lo... Ge udah ngejelasin 3 kali ampe mulut gw berbusa nih!
2 hati
berasal dari kata "lemah otak", biasa dipakai untuk menyebut orang yang lambat berpikirnya atau benda yang lambat kerjanya.
Lemot banget sih nih komputer, kayak yang punya...
1 hati
Kata ini Bisa berarti untuk internet jika internet lemoth
Ancha : Amfun, internetnya lemot sekali sih,,, Gue Bakalan ganti modemnya

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.