Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'lemot'

Lemah otak. Telat mikir. Kurang cerdas.
Lemot banget sih lo... Ge udah ngejelasin 3 kali ampe mulut gw berbusa nih!
2 hati
berasal dari kata "lemah otak", biasa dipakai untuk menyebut orang yang lambat berpikirnya atau benda yang lambat kerjanya.
Lemot banget sih nih komputer, kayak yang punya...
1 hati
Kata ini Bisa berarti untuk internet jika internet lemoth
Ancha : Amfun, internetnya lemot sekali sih,,, Gue Bakalan ganti modemnya

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.