Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'Lola'

Loading Lama
K : Waduhh,, nih internet lola....
L : Kalo gw nih cepet....!!
4 hati
Loading lama.
Lemot / lemah otak.
Yampun, lola banget sih lo... Ini kan udah diajarin kemaren sampe 5 kali.
2 hati
singkatan dari loading lama
A: Hey,kamu knl ma dya gax??
B: pa'an??
A: Ya ampun,,lola bangetz sich loe
B: pa'an LOLA??
A: LOADING LAMA
09 April 2011 oleh
1 hati
lowding lambat
waduh waktu gw ngunduh lagu lola banget...
1 hati
Looding Lama atw lambat mikir
Lola bgt c lo???
04 Januari 2011 oleh
1 hati
loading lama
komputer ku lola banget
Loooaaadiiinnngggg lllaaammaaaa banget
a:kartu aama modem yang kmu gunaiin lola bangetsss
b:hah lola banget apppaaann tuuuu
a:msak lho g tahu sih
b:LOLA banget itu loading lama banget
loading lama
ni koneksi internet lola banget sihh
lola singkatan dari LOADING LAMA biasa digunakan dalam jejaring sosial.
Contoh: Lola nih jaringan, Kamu Lola bgt sih mandinya.
gabungan dari loadingnya dan lama artinya lelet ,loadingnya gak selesai selesai
ah gue males buka internet lola sih
loading lambat
lola banget sih lo
Loading lama (kelamaan)
Komputer gw jaringanya lola banget sihhh
LOading LAma
biasa digunakan kalo partner kita lambat lelet..
A: ayo cptan !?!
B: Iya bentar nih masih masukin
jaket, ama celana
A: ahh... LoLa bgt seehh..
Loading lama
dasar lola
27 Oktober 2010 oleh
Loading lama
"ihhh.. lola banget sih loe? masa kaya beginian aja ga ngerti"?!"
04 Januari 2011 oleh
loading lama
wah,,,nie warnet lola amat ya browsingnya..
12 Juli 2011 oleh
Loading Lama (Lola), biasanya digunakan saat koneksi internet sedang lambat.
Pelanggan : "Ah bang, lola banget siy !"
Abang Warnet: "Maklum tong, gak paket unlimited"
loading lama yg berasal dari seorang anak yg bernama nilam
shanty lola
15 September 2011 oleh
Gabungan dua kata, yaitu Loading Lama. Artinya: proses berpikir yang lama dari seseorang/ orang tentang suatu hal/ pertanyaan.
Dion: Mon, siapa presiden ketiga Indonesia.??
Emon: emmmmm, sapa yaaaa (sambil berpikir lama)
Dion: ahhh, dasar lola kmu.......gitu aja jawabnya lama....

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.