Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'mager'

males gerak
a: cuy kita jalan yuks?
b: aah gw lagi mager abess
26 Agustus 2011 oleh
9 hati
Singkatan dari Malas Gerak
A : Kamu mau ikut aku nonton gak?
B : ga deh, lagi mager nih
14 Januari 2011 oleh
3 hati
kepanjangan dari Males gerak
q: eh nonton yuk, ada film baru
a: duh, mager banget gue. lagi capek!
2 hati
Singkatan dari Males Gerak
A : Eys, nonkrong yokk!
B : Gak aah, lagi mager gue (Males Gerak)!
A : Kodok loe!!!
2 hati
berasal dari kata 'males gerak'
ah mager kalo liburan
2 hati
Mager alias malas gerak, dipake pake udah PW di satu tempat
A (call) : bro lo lagi dimana ? mau ikut gw kaga ?
B (call ) : kaga gw lagi mager nih
1 hati
Males gerak
Ani : "kamu dah mandi?"
Hotman : "belum, mager "
1 hati
dari kata MAlas GERak...
A : bro , yuk kita ke mall... ?
B : ahh gak deh , lagi mager nih -__
1 hati
Mager adalah singkatan dari 'malas gerak'
A : Woy jalan yuk!
B : Engga ah gw lagi mager nih
1 hati
Males Gerak.
Kamu: Ehh ke sekolah yuk! ada rapat osis nih!
Agus: Enggah ah! MAGER!!
1 hati
kepanjangan dari 'males gerak'
magerr bangett
udah PW gw di kasur
males gerak
mager bangettt gua sumpahh -___-
Mager adalah singkatan dari males gerak
a : Yaelah lu belum mandi ?
b : Belum, abis mager banget gua!
MAGER adalah kependekan dari kata "MALES GERAK". Kata ini biasa digunakan oleh anak gaul zaman sekarang untuk mengisyaratkan bahwa mereka malas untuk kemana2 atau malas untuk berpindah tempat. Istilahnya ketika seseorang sudah PW di suatu tempat.
Example:
A : Cuy jalan yuk keluar
B : Gak ah, gue lagi mager :3
mager itu bahasa singkatan yang berarti Males Gerak.. atau bisa di bilang lagi males ngapa2in..
contoh :
K : bro, temenin gua ke kantin yuk
L : sory bro, gue lagi mager
;);)
Males Gerak
Mba 1 : woy anak kekinian tuh mesti dugem
Mba 2 : Jir mager w (males gerak)
Mager singkatan dari kata ma : malas ger : gerak. Jadi maksud dari kata ini adalah menyatakan kalau orang yang mengatakan hal tersebut sedang malas atau tidak ingin melakukan suatu kegiatan.
Indra : sob, nongkrong yok ntar malam
Dimas : mager gue sob
Mager itu artinya Males gerak😊
A : Dek,gua beliin es krim dong di warung..??
B : Gak ah.Beli aja ndiri,lagi Mager nih Bang..!?
Mager adalah males gerak
Ketika orang "MAGER" maka orang itu tidak ingin apa apa yang membosankan
A : kamu besok mau kemana???
B : gak kemana mana
A : nonton yuk..
B : gak a mager aku

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.