Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'Maho'

singkatan dari "Manusia Homo" . sebutan untuk cowok" yang ngaku cewek... trus menggunakan statusnya sebagai cewek untuk mendapatkan keuntungan di dunia maya...
awas , disebelah ane ada maho.. *maho detected*
17 Agustus 2010 oleh
11 hati
Ma = Manusia
Ho = Homo
MaHo = Manusia Homo
A(co) = beb. Ntar malem check-in yuks
B(co) = oke beb. Ditempat biasa yaa. Aku engga mau dihotel yg kemarin
C(ce) = ih kalian berdua maho -_-
4 hati
manusia homo
Kamu kok pake anting di kuping kanan, kayak maho aja...
4 hati
Singkatan dari Manusia + Homoseksual
Sebutan yang digunakan bagi seorang laki-laki homoseksual, biasanya yang tercermin jelas dari omongan dan kelakuannya
Anto: Eh, gila seksi bgt tuh Cowo
Budi: Maho lo to, jijik.
3 hati
manusia homo
ente maho ya kok pake anting
10 September 2010 oleh
2 hati
Ma= manusia
Ho= homo
panggilan untuk cowo'' gay :)
19 Oktober 2011 oleh
1 hati
manusia homo
A :say kita kencan yuk?
B :y say tapi di tempat romantis y say
C :DASAR MAHO LU!!!!!!
1 hati
Maho berarti gay/ homo. Menurut sya, sewaktu sya duduk di kelas yng laki2 bercanda dan sling mengombal2in stu sma lain. Slh stu dri mereka mengatakan homo kmu. Yng lain membalas homo itu manusia di mapel IPS, jlslah dia homo. Maksud kmu Maho bro? Dan sejak itu sya mengingat maho bukan homo.
Andi: Kmu tau gk persamaan kmu sma barang antik?
Riko: Gk tau, ap?
Andi: Sma2 tua namun berharga.
Riko: So swit deh kmu.
Harlan: Klian berdua nih Maho e!
1 hati
Maaf, definisi kata ini hanya bisa dilihat oleh anggota. Silakan masuk untuk melihat definisi ini.
Manusia Homo
Cowok yang suka sama cowok
manusia homo
jauhan deh dari gw.. Dasar maho lu!!

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.