Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'mokat'

mati, tewas
Mokat deh gw...
30 Agustus 2010 oleh
1 hati
mati
zul: '' jack, si wandi kt'y ketabarak motor, Mokat kaga? ''
Sel: '' ga, cuma pengkor doank ''
lihat: mampus
mati
huaaa..., kucing gue mokat!
Yang berarti MATI.
Adalah kata yang di gunakan bagi kalangan para gamer walau kadang di gunakan juga dalam bahasa sehari2
1. A : maen game pointblank lagi yuk lawan gua..
B : malas ah.pasti mokat aja gua nya lawan lu
2. A : gw lagi pedekate ama reni.menurut lu gimana?
B : silahkan aja kalo lu mau mokat.bapaknya galak.kakaknya preman.nikmatin aja ya
Maaf, definisi kata ini hanya bisa dilihat oleh anggota. Silakan masuk untuk melihat definisi ini.

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.