Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'rhs'

Singkatan dari rahasia. Ungkapan yang ditunjukan kepada seseorang agar semakin penasaran.
A: tadi aku makan siang sama doi lho! Sesuatu banget dech!
B: makan dimana ?
A: RHS.
B: Apa lagi tuh rhs, makan dimana sih?
A: Rahasia, mau tau aja!
B: RHS itu nama rumah makan ya? Kok baru denger? Baru buka ya?
A: kasih tau gak yach?
B: Kasih tau lah, apaan sich?
A: RHS tuh, rahasia.
B: ow, terus dimana? Tempat langganan?
A: Yang namanya rahasia gak boleh bilang-bilang. He he he
B: halah paling-paling di rumah makan tawes.
A: enak aja, di restoran dong! Pokoknya so swit bgt. He he he

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.