Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'Senga' oleh Ifent Firansyah

Kata SENGA ini biasanya dipake kalo lagi ngomongin kejelekan orang . Senga ini biasanya panggilan buat orang yang banyak tingkah,
yang ngerasa sok iya, sok jago, sok gue banget.
Pokoknya buat Type orang-orang ngeselin. Kerjaannya usil,
type orang yang enggak bisa diem.
#enggak bisa bedain tongkrongan sama ruangan rapat.
A : sialan tuh si C , gue yang beli malah dia yang nyosor duluan.
B : Senga amat tuh anak !!
***
oke! Gapapa loe pada ngikut, asal jangan pada senga ya. ( Jangan pada cari ribut )
***
A : woyy semua ! Sini loe maju. Gue nggak takut!
B : Udah gak usah senga loe! kesannya lebay tau nggak?.
***
"Heeeeuuuuh... Nih orang senga banget sih!!
( Gak bisa diam, usil, banyak bacot )
2 hati
Selain definisi di atas, masih ada 1 definisi lainnya. Lihat semua arti 'Senga'.

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.