Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'Senga' oleh Ifent Firansyah

Kata SENGA ini biasanya dipake kalo lagi ngomongin kejelekan orang . Senga ini biasanya panggilan buat orang yang banyak tingkah,
yang ngerasa sok iya, sok jago, sok gue banget.
Pokoknya buat Type orang-orang ngeselin. Kerjaannya usil,
type orang yang enggak bisa diem.
#enggak bisa bedain tongkrongan sama ruangan rapat.
A : sialan tuh si C , gue yang beli malah dia yang nyosor duluan.
B : Senga amat tuh anak !!
***
oke! Gapapa loe pada ngikut, asal jangan pada senga ya. ( Jangan pada cari ribut )
***
A : woyy semua ! Sini loe maju. Gue nggak takut!
B : Udah gak usah senga loe! kesannya lebay tau nggak?.
***
"Heeeeuuuuh... Nih orang senga banget sih!!
( Gak bisa diam, usil, banyak bacot )
2 hati
Selain definisi di atas, masih ada 1 definisi lainnya. Lihat semua arti 'Senga'.

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.